Aubameyang: Kritik pada Wenger Tak Selalu Fair

Aubameyang: Kritik pada Wenger Tak Selalu Fair

Aubameyang: Kritik pada Wenger Tak Selalu Fair

Aubameyang: Kritik pada Wenger Tak Selalu Fair

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Kegagalan Arsenal berkompetisi di pertandingan bergengsi buat Arsene Wenger kembali disorot. Pierre-Emerick Aubameyang menilainya kritik pada Wenger tidak senantiasa lumrah.

Arsenal tidak berhasil maju ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 22 th. masa Wenger pada musim ini. The Gunners juga di ambang mengulang hasil sama sesudah tempati posisi ke-6 klassemen dengan selisih 13 point dari Tottenham Hotspur di posisi ke-4.

Hanya satu peluang Arsenal mencapai titel juara datang di Liga Europa. Arsenal di ambang kelolosan ke semi final sesudah menaklukkan CSKA Moskow 4-1 di perempatfinal leg pertama.

Misal sukses memenangkan pertandingan itu meskipun, tidak menanggung Wenger juga akan bebas dari tekanan supporter yang inginkan dia mundur diakhir musim. Disamping itu, kontrak Wenger di Arsenal masih tetap juga akan berjalan hingga 2019.

Sesudah kekalahan bikin malu di markas Brighton 1-2, awal Maret lantas Arsenal sukses memenangkan enam pertandingannya. Aubameyang terasa Wenger tidak senantiasa layak dikritik.

Baca Juga : Pertandingan yang Menjelaskan Musimnya Chelsea

” Pertanyaan yang susah. Kadang-kadang kupikir (kritik) sedikit tidak lumrah, ” ungkap Aubameyang pada Sky Sports News. ” Kami bermain tambah baik di sebagian kompetisi paling akhir serta kuharap beberapa orang dapat lihat ini. ”

Beberapa nama pelatih sudah dispekulasikan untuk menukar Wenger diakhir musim. Termasuk juga salah satunya Massimiliano Allegri, Carlo Ancelotti, serta Thomas Tuchel.