City Harus Waspadai Statistik Tim Juara Bertahan Ini

City Harus Waspadai Statistik Tim Juara Bertahan Ini

City Harus Waspadai Statistik Tim Juara Bertahan Ini

City Harus Waspadai Statistik Tim Juara Bertahan Ini

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Sesudah di pastikan memenangkan Premier League 2017/2018, Manchester City mesti betul-betul mewaspadai statistik tim juara bertahan akhir-akhir ini.

The Citizens telah mengunci gelar Premier League musim ini dengan lima pertandingan tersisa. Itu adalah titel juara liga pertama Pep Guardiola jadi manajer City.

Biarpun musim belum juga usai, Guardiola harusnya mulai membuat kemampuan musim depan bila menilik statistik tim-tim juara bertahan Premier League akhir-akhir ini.

Yang pertama yaitu kenyataan kalau belumlah ada sekali lagi tim yang dapat menjaga gelar Premier League sejak Manchester United pada 2008/2009, saat merangkai tiga titel juara dengan berurutan.

Sejak itu takhta Premier League silih bertukar dihuni tim-tim seperti Chelsea (3x), MU (dua), City (tiga termasuk juga musim ini), serta Leicester City (sekali).

Diluar itu, ada kenyataan beda yang lebih mesti buat City siaga jadi juara bertahan. Dalam lima musim paling akhir, ada kecenderungan juara bertahan seringkali kepayahan menjaga gelar.

Baca Juga : Valverde Enggan Berspekulasi dengan Masa Depan Iniesta

Pada musim 2013/2014, MU mesti menyudahi musim di tempat ke-7 saat menyandang predikat juara bertahan. City jadi juara musim itu.

Pada musim 2014/2015, City tidak berhasil menjaga titel juara saat Chelsea berjaya. Masih tetap bagus City dapat menyudahi musim tersebut di tempat ke-2.

Pada musim 2015/2016, Chelsea sang juara bertahan tersungkur di tempat ke-10 klassemen akhir serta Jose Mourinho sudah kehilangan pekerjaan sebelumnya perubahan th.. Leicester jadi kampiun pada musim itu.

Pada musim 2016/2017, Leicester mesti bersusah-payah hingga pada akhirnya finish ke-12 dengan Claudio Ranieri telah diberhentikan di dalam musim. Chelsea tampak jadi juara pada musim pertama Antonio Conte di Inggris.

Pada musim 2017/2018, Conte jadi bisa sorotan tajam dengan Chelsea sekalipun tidak sempat tempati tempat tertinggi klassemen serta hingga saat ini masih tetap terpaku di tempat ke-5.

Kecenderungan itu memerlihatkan kalau tim juara bertahan seringkali kepayahan hadapi persaingan perebutan pada musim selanjutnya. Sang manajer bahkan juga selalu ada dalam sorotan.

Pantas ditunggukan bagaimana Guardiola juga akan mengolah taktik serta timnya sebaik-baiknya dalam usaha mematahkan kecenderungan sang juara bertahan Premier League dalam sebagian musim paling akhir.