Conte Sanjung Duet Giroud-Morata

Conte Sanjung Duet Giroud-Morata

Conte Sanjung Duet Giroud-Morata

Conte Sanjung Duet Giroud-Morata

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Antonio Conte memainkan Olivier Giroud serta Alvaro Morata dengan berbarengan waktu Chelsea menaklukkan Burnley 2-1. Gabungan keduanya telah buat Conte senang.

Giroud serta Morata jadi starter dalam formasi 3-5-2 pada kompetisi di Turf Moor, Jumat (20/4/2018) dinihari WIB. Ini yaitu pertama kalinya mereka berdua tampak dengan mulai sejak menit pertama. Giroud bermain penuh, sesaat Morata tampak sepanjang 71 menit..

Pada kompetisi ini, Giroud serta Morata terdaftar semasing melepas tiga tembakan. Morata buang bebrapa kesempatan bagus saat 2 x bertemu dengan penjaga gawang Burnley, Nick Pope. Usaha pertamanya digagalkan Pope, sesaat yang ke-2 melebar.

Baca Juga : Allegri: Juventus Main Jelek

Chelsea selanjutnya menang bukanlah karna gol-gol Giroud serta Morata, tapi karena gol bunuh diri Kevin Long serta gol Victor Moses. Meskipun demikian, Conte senang dengan kemampuan dua strikernya itu.

” Mereka bekerja dengan begitu baik. Giroud serta Morata bermain fantastis serta banyak mengorbankan diri waktu tidak kuasai bola. Kami mengagetkan Burnley dengan dua striker kami, yang banyak menyusahkan bek-bek tengah mereka, ” tutur Conte di website resmi Chelsea.

” Lihat Giroud serta Morata bermain begini, lihat gabungan serta rekanan bagus diantara mereka, serta lalu keinginan mereka untuk lari serta menghimpit tanpa ada bola, ini yaitu langkah yang pas untuk memperoleh kenikmatan di masa yang akan datang, ” imbuhnya.

” Saya begitu suka karna mereka bermain begitu baik. Tidak simpel lihat dua striker dengan hasrat serta keinginan untuk bertanding serta mengorbankan diri mereka tanpa ada bola, ” kata Conte.

Conte tidak tutup peluang kembali memainkan Giroud serta Morata dengan berbarengan, termasuk juga untuk pertandingan melawan Southampton di semi final Piala FA, Minggu (22/4/2018).

” Itu yaitu pilihan, untuk hari Minggu atau mungkin saja untuk masa yang akan datang. Ini yaitu pertama kalinya saya coba jalan keluar ini dengan dua striker, serta saya memperoleh tanggapan yang begitu baik dari mereka, ” tuturnya.