Hari Membanggakan untuk Spurs

Hari Membanggakan untuk Spurs

Hari Membanggakan untuk Spurs

Hari Membanggakan untuk Spurs

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Tottenham Hotspur pada akhirnya hentikan rekor jelek mereka di Stamford Bridge. Kemenangan atas Chelsea di kandangnya buat Spurs demikian bangga dan bahagia.

Spurs menang 3-1 atas Chelsea dalam kelanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu (1/4/2018). Ketinggalan lebih dahulu oleh gol Alvaro Morata, The Lilywhites dapat membalikkan kondisi melalui gol indah Christian Eriksen dan sepasang gol Dele Alli.

Kemenangan ini merasa begitu khusus karena Spurs sangatlah lama tak mencapainya. Paling akhir kali mereka memenangkan sebuah kompetisi liga di Stamford Bridge yaitu pada Februari 1990. Saat itu, bintang-bintang Spurs seperti Eriksen, Alli, Son Heung-min, dan Harry Kane bahkan belum lahir.

” Setelah 28 tahun, perlu untuk menang disini. Ini yaitu hari membahagiakan untuk kebanyakan orang — fans, para pemain — dan kami terasa begitu bangga, ” ucap manajer Spurs, Mauricio Pochettino, pada Sky Sports.

” Kami menguasai permainan, tapi Chelsea membuat cukup banyak kesempatan dan cetak gol. Di sesi kedua, kami tambah lebih baik dan kami layak mencetak kemenangan, ” lebih Pochettino.

Baca Juga : Comeback Dramatis, Barcelona Imbangi Sevilla 2-2

Pochettino juga mengungkap apa yang dia kerjakan hingga Spurs tampil tambah baik di sesi kedua. Walau demikian, dia memberikan pujian pada para pemainnya yang dapat bangkit dari tempat ketinggalan.

” Kami berupaya melakukan perubahan dan menggeser sebagian pemain saat half-time untuk memperoleh koneksi yang tambah baik dan sebagian tempat untuk mengalirkan bola. Setelah kompetisi, saat Anda memenangkannya, itu tampak seperti sebuah ketentuan bagus, ” tutur Pochettino.

” Para pemain layak disanjung karena kami tunjukkan ciri-khas saat ketinggalan 0-1. Ini yaitu hari untuk terasa begitu bangga, ” tuturnya.

Kemenangan atas Chelsea jadi besar kesempatan Spurs untuk merebut tiket ke Liga Champions musim depan. The Lilywhites masih duduk di posisi ke-4 klassemen Premier League dengan 64 point, tapi mereka saat ini unggul delapan point atas Chelsea yang ada di tempat ke-5.