Ini Alasan Mkhitaryan Gagal di MU

Ini Alasan Mkhitaryan Gagal di MU

Ini Alasan Mkhitaryan Gagal di MU

Ini Alasan Mkhitaryan Gagal di MU

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Henrikh Mkhitaryan dengan tidak segera mengungkap kegagalannya bercahaya di Manchester United. Ini karna style main Jose Mourinho.

Mkhitaryan tidak berhasil memerlihatkan performa yang berkelanjutan di MU. Dia cuma tampak 11 kali jadi starter di Premier League dengan catatan 1 gol serta 5 assist musim ini.

Ia sekian kali duduk di bangku cadangan karna Jose Mourinho lebih pilih Jesse Lingard, Juan Mata, Anthony Martial, atau Marcus Rashford yang bermain.

Hal tersebut yang lalu membuatnya geser ke Arsenal Januari kemarin. Di klub barunya itu, Mkhitaryan jadi tampak moncer setiap saat diakui jadi starter. Dia buat dua gol serta lima assist dari sembilan kali bermain.

Baca Juga : Wenger: Arsenal Sudah Keluar dari Krisis

Mkhitaryan juga terasa suka performnya perlahan-lahan kembali. Itu semuanya karna style main Arsene Wenger yang ofensif lebih pas untuk dia.

” Saat saya mendengar dapat geser dari MU ke Arsenal, saya menyebutkan ‘ya, saya ingin lakukan itu’. Saya sekalipun tidak fikir 2 x. Perlu untuk saya bermain di tim yang miliki kebiasaan menyerang, ” papar Mkhitaryan seperti diambil Soccerway.

” Saya tidak dapat memikirkan awal yang tambah baik. Saya rindu bermain menyerang. Saya gabung dengan Arsenal karna Wenger inginkan saya, bukanlah untuk menukar Alexis Sanchez, ” sambungnya.

” Kami yaitu pemain yang berlainan karakter, kekuatan, serta skill. Hingga saya coba yang paling baik untuk memberi semuanya untuk klub. Saya menginginkan menuliskan nama di sejarah Arsenal serta jadi legenda disini. Saya menginginkan cetak gol, buat assist, serta memenangkan trofi, suatu hal yang dapat buat saya bahagia. “