Jangan Sedih Lama-Lama, City

Jangan Sedih Lama-Lama, City

Jangan Sedih Lama-Lama, City

Jangan Sedih Lama-Lama, City

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Bek Manchester City Danilo mengaku timnya terasa sedih menyusul hasil di derby Manchester. Tapi City mesti segera bangkit karna telah dinanti Liverpool.

Menjamu MU di Etihad Fase, Sabtu (7/4/2018) malam WIB, City bersiap berpesta. Kemenangan di pertandingan itu juga akan meyakinkan titel juara Premier League untuk The Citizens.

Skenario pesta City seperti juga akan jalan prima selesai mereka memimpin 2-0 di sesi pertama. Tapi MU bangkit di paruh ke-2 dengan cetak tiga gol serta buat City takluk 2-3.

Hasil itu disadari Danilo buat City sedih serta kecewa. Tetapi ia mengharapkan timnya dapat segera konsentrasi karna ada pertandingan berat yang lain yang menunggu, yaitu leg ke-2 perempatfinal Liga Champions melawan Liverpool, Selasa (10/4/2018).

” Ada rasa sedih serta kecewa karna kami bermain begitu bagus. Tapi kami mesti buka lembaran baru sesegera mungkin saja karna kami hadapi tantangan besar yang lain di hari Selasa, ” Danilo menyebutkan pada website resmi club.

” Saya dapat katakan banyak argumen mengapa kami tidak menang. Selanjutnya, mereka buat tiga gol serta kami dua, serta tersebut yang dihitung. Kami menang bersama serta kalah bersama. ”

Baca Juga : Tanda Cinta Umtiti untuk Barcelona

City hadapi pekerjaan yang tidak muda saat menjamu Liverpool di Etihad tengah minggu kelak. Mereka mesti membalikkan kondisi sesudah kalah 0-3 di leg pertama. Danilo juga menginginkan support penuh dari supporter.

” Kami mesti berterima kasih pada mereka semuanya. Mereka mengagumkan hari ini serta fantastis di selama musim serta mereka dapat begitu menolong kami, ” Danilo meneruskan.

” Bila mereka dapat mengulangnya waktu melawan Liverpool, itu juga akan berikan kami dorongan serta menolong kami membalikkan kondisi, ” ia menyatakan.