Kans Barcelona Sudah Pastikan Gelar Juara Tanpa Bermain

Kans Barcelona Sudah Pastikan Gelar Juara Tanpa Bermain

Kans Barcelona Sudah Pastikan Gelar Juara Tanpa Bermain

Kans Barcelona Sudah Pastikan Gelar Juara Tanpa Bermain

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik,– Minggu ini Barcelona miliki kesempatan besar meyakinkan titel juara La Liga. Bahkan juga ada juga kans Blaugrana pastinya juara tanpa ada memainkan pertandingannya.

Barcelona mengoleksi 83 point dari 33 pertandingannya di La Liga selama ini, dengan kata lain tersisa lima pertandingan sekali lagi. Barca unggul 11 point dari Atletico Madrid (72 point, 34 pertandingan) serta 15 angka atas Real Madrid (68 point, 33 pertandingan).

Pada La Liga jornada kesempatan ini, Barca juga akan memainkan pertandingannya sesudah ke-2 lawan paling dekatnya itu yaitu dengan dijamu Deportivo La Coruna, Senin (30/4/2018) awal hari WIB.

Kondisi sekarang ini menimbulkan kesempatan besar Barcelona untuk tutup jornada itu jadi kampiun La Liga, termasuk juga sebelumnya kick-off di markas Depor. Tersebut dua skenario intinya :

Baca Juga : Hadapi Arsenal di Old Trafford, Sanchez Takkan Sentimentil

Skenario 1 : Juara tanpa ada bermain

Website fcbarcelona. com mengatakan scuad Ernesto Valverde dapat terkonfirmasi juara dua jam sebelumnya kick-off di Riazor, kalau Atletico Madrid serta Real Madrid kompak tidak berhasil mencapai tiga angka di laganya semasing.

Jadi catatan, Real Madrid juga akan menjamu Leganes pada hari Sabtu (28/4) malam WIB, sesaat Atletico dijamu Alave pada hari Minggu (29/4) malam WIB. Bila ke-2 tim tidak kuasa menang, Barca di pastikan telah juara tanpa ada butuh bermain.

Skenario 2 : Juara di kandang Deportivo

Bila Atletico atau Madrid mencetak kemenangan, Barca tetaplah miliki kans besar meyakinkan titel juara La Liga. Hasil seri, berbentuk penambahan satu point, akan buat Barca miliki 84 point serta tak akan dapat digeser oleh Atletico atau Madrid.

Atletico dapat mencapai keseluruhan 84 point bila dapat sapu bersih kemenangan di pertandingan sisa, tapi Los Colchoneros tetaplah saja telah kalah head to head dari Barca. Sesaat Madrid maksimum cuma dapat mencapai keseluruhan 83 point, dengan kata lain point Barca saat ini.