Kenapa Ronaldo Diganti Ini Penjelasan Zidane

Kenapa Ronaldo Diganti? Ini Penjelasan Zidane

Kenapa Ronaldo Diganti? Ini Penjelasan Zidane

Kenapa Ronaldo Diganti Ini Penjelasan Zidane

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik,– Cristiano Ronaldo tidak bermain penuh di derby Madrid. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, miliki keterangan mengapa pemain andalannya itu dia tarik keluar.

Ronaldo cetak gol ke gawang Atletico Madrid pada pertandingan derby di Santiago Bernabeu, Minggu (8/4/2018). Tetapi, gol Ronaldo itu tidak cukup untuk memenangi Madrid karna pertandingan selesai imbang 1-1. Atletico dapat cetak gol balasan lewat Antoine Griezmann.

Saat score masih tetap 1-1 serta Madrid perlu gol yang lain, Zidane buat ketentuan mengagetkan dengan menarik keluar Ronaldo serta memasukkan Karim Benzema.

Tanpa ada Ronaldo di lapangan, Madrid memanglah masih tetap dapat membuat kesempatan, diantaranya 2 x lewat Sergio Ramos. Tetapi, Los Blancos tidak mampu cetak gol ke-2.

Selesai kompetisi, Zidane miliki keterangan mengapa ganti Ronaldo, yang tengah tajam-tajamnya akhir-akhir ini.

Baca Juga : Jangan Sedih Lama-Lama, City

” Cristiano yaitu Cristiano, dia adalah pemain yang sama di selama hidupnya, cetak 50 gol dalam semusim. Memanglah benar tak ada orang yang lain yang lakukan itu, ” tutur Zidane di Sky Sports.

” Tapi, pemain-pemain beda dapat cetak gol, telah lakukan itu belakangan ini, serta kami mesti pikirkan masalah bagian positifnya. Tambah baik mempunyai Cristiano dengan kami, ” imbuhnya.

” Itu hanya istirahat. Kami miliki banyak kompetisi, itu saja. Terkadang dia perlu beristirahat. Sekarang ini dia memerlukan itu. Dia terasa tambah baik sehari-harinya, kalian dapat memandangnya, ” kata Zidane.

Dengan hasil imbang ini, Madrid tergusur ke posisi ke-4 klassemen La Liga dengan pencapaian 64 point. Mereka berada di bawah Barcelona (79), Atletico (68), serta Valencia (65).