Klopp Terima Hasil Imbang Lawan Stoke

Klopp Terima Hasil Imbang Lawan Stoke

Klopp Terima Hasil Imbang Lawan Stoke

Klopp Terima Hasil Imbang Lawan Stoke

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Liverpool ditahan oleh Stoke City tanpa ada gol di kelanjutan Liga Inggris. Manajer The Reds, Juergen Klopp, terima hasil itu dengan lega dada.

Waktu hadapi Stoke City di Anfield, (Sabtu 28/4/2018). Liverpool unggul penguasaan bola dalam data yang ditulis oleh website resmi turnamen. Angkanya menjangkau 71, 2 %. Ada 20 tembakan yang dilancarkan Si Merah, cuma 2 yang menghadap ke gawang.

Hasil ini buat Liverpool tertahan di posisi ke-3 klassemen sesaat dengan 72 point dari 36 pertandingan. Mereka berpeluang besar disalip Tottenham Hotspur yang sekarang ini menyatukan 68 point tapi masih tetap 34 kali tampak.

” Pertama-tama, saya terima satu point ini. Itu positif bahkan juga bila kami memiliki penguasaan bola lebih serta semua, tapi hari ini benar-benar susah, waktu yang intens untuk kami, ” kata Klopp di BBC.

Baca Juga : Kans Barcelona Sudah Pastikan Gelar Juara Tanpa Bermain

” Saya lihat segalanya yang dikehendaki terkecuali permainan yang mengalir serta keceriaan serta keriangan dalam bermain. Begitu berat pada kompetisi begini. Stoke juga cukup memperoleh sedikit keberuntungan dalam sebagian kondisi, ” katanya pada BBC.

” Kami mesti lakukan perubahan, itu juga akan menghancurkan sedikit ritme. Pada sepertiga akhir semuanya mengenai insting pada beberapa pemain reguler kami. Kami sedikit kehilangan itu. Tapi, tidak ada satu juga yang alami cedera serius serta kami dapat terima itu, ” lebih dia.

Liverpool sesungguhnya memperoleh kesempatan emas di menit ke-87 saat Georginio Wijnaldum lakukan umpan tarik yang tertahan tangan Eric Pieters dengan terang didalam kotak penalti. Tapi, wasit tidak menunjuk titik putih. Klopp bicara masalah ini.

” Untuk saya itu tampak seperti penalti, begitu terang. Saya berkata sekian kali pada pertandingan begini, mungkin saja di Liga Champions melawan Manchester City kami mujur. Di Premier League, tidak sekali berlangsung hal begini. Kami harusnya dapat memperoleh semakin banyak penalti, tapi kami tidak memperolehnya, ” papar manajer asal Jerman itu.