Masih Adakah Tempat untuk Si Tua Defoe di Timnas Inggris?

Masih Adakah Tempat untuk Si Tua Defoe di Timnas Inggris?

Masih Adakah Tempat untuk Si Tua Defoe di Timnas Inggris?

Masih Adakah Tempat untuk Si Tua Defoe di Timnas Inggris?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Inggris miliki sederet pemain depan yang begitu dapat dihandalkan di Piala Dunia 2018 kelak. Dalam keadaan sesuai sama itu, masih tetap adakah tempat untuk Jermaine Defoe?

Defoe, 35 th., barusan jadi penyelamat AFC Bournemouth waktu bermain imbang 2-2 melawan Watford. Tetapi, nasib Defoe musim ini kurang baik.

Ia tidak berhasil menembus tim paling utama Bournemouth. Paling akhir kali Defoe tampak jadi starter yaitu pada Desember. Hal itu menyusahkannya dianya untuk menembus scuad Inggris di Piala Dunia. Waktu pertandingan persahabatan lantas juga Defoe tidak di panggil Manajer Gareth Southgate.

Kesempatan Defoe semakin kecil karena The Three Lions saat ini miliki sederet pemain depan yang mumpuni. Disana karna sosok seperti Harry Kane, Jamie Vardy, serta Marcus Rashford, yang pasti jadi prioritas menilik perform mereka musim ini.

Meskipun demikian, Defoe tidak pupus keinginan. Ia mempunyai kepercayaan kalau mutunya dapat buat Inggris mencapai trofi yang tidak sempat dimenangi sekali lagi mulai sejak 1966 itu.

” Saya akan tiba serta memenangkan Piala Dunia. Sesimpel itu. Anda masuk untuk satu atau tuda menit apabila ada peluang Anda juga akan cetak gol. Pada suatu turnamen, tidak sekedar hanya siapa pemain sebagai starter, tapi scuad keseluruhnya, ” katanya ditulis Soccerway.

Baca Juga : Punya 37 Trofi, Dani Alves Ungguli Messi dan Ronaldo

” Tidak ada yang ingin duduk di bangku cadangan. Saat Anda terima fakta duduk di bangku cadangan, Anda semestinya tidak bermain. Saya percaya dapat cetak banyak gol. ”

” Saya datang kesini (Bournemouth) musim panas lantas jadi pemain Inggris. Saya bekerja begitu keras untuk kembali pada scuad timnas. Saya tidak di panggil pada tiga peluang karna tidak bermain. Saya bicara dengan manajer masalah kondisi ini. Saya sadar mesti bermain serta tidak dapat beranggapan juga akan dipilih cuma karna pengalaman, ” terang pemain 35 th. itu.

Selama karirnya Defoe telah buat 20 gol untuk timnas Inggris, dari 57 pertandingan yang dimainkan mulai sejak 2004.