Misi Arsenal Juarai Liga Europa untuk Wenger

Misi Arsenal Juarai Liga Europa untuk Wenger

Misi Arsenal Juarai Liga Europa untuk Wenger

Misi Arsenal Juarai Liga Europa untuk Wenger

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Arsene Wenger juga akan meninggalkan Arsenal diakhir musim. Granit Xhaka menuntut rekan-rekannya di Arsenal untuk memenangkan Liga Europa jadi hadiah perpisahan.

The Gunners sukses menginjak semi final untuk bertemu dengan Atletico Madrid. Leg pertama juga akan dilangsungkan di Emirates pada 26 April, sedang leg ke-2 di Wanda Metropolitano di gelar satu pekan lalu.

Itu juga akan jadi pertemuan pertama Arsenal serta Atletico di arena kompetitif. Terlebih dulu, hanya satu pertemuan ke-2 club berlangsung di pertandingan pramusim pada 2009, yang dimenangi Arsenal 2-1.

Sepanjang 22 th. melatih Arsenal, Wenger sudah menolong club mencapai 17 gelar juara termasuk juga tiga Premier League serta tujuh Piala FA. Trofi juara Liga Europa juga akan jadi sinyal perpisahan yang prima.

” Kami memiliki sebulan dengan saat ini serta kami menginginkan berikan dia suatu hal yang khusus di bln. ini. Kami menginginkan merebut trofi untuk dia, untuk kami, untuk fans. Kebanyakan orang tahu apa yang telah dia kerjakan sepanjang 22 th. untuk Arsenal, ” ucap Xhaka di Sky Sports.

” Kami ketahui jadi pemain bila kami mempunyai hasil bagus jadi tak ada orang yang membahas mengenai bos, tapi tersebut sepakbola, tersebut hidup, kami mesti menerimanya. ”

Baca Juga : Satu Laga Lagi, Barca!

Belum juga dapat di pastikan apa gagasan Wenger sesudah hengkang. Wenger menyaratkan akan tidak melatih di Inggris sekali lagi sedang spekulasi yang berkembang mengkaitkan dia dengan beberapa club seperti Paris St. Germain serta Borussia Dortmund.

” Kuharap demikian, ” jawab gelandang Swiss itu waktu di tanya apakah Wenger juga akan meneruskan karirnya jadi pelatih. ” Kebanyakan orang tahu kok kwalitas dia, bagaimana beberapa pemain yang dia bawa dari 0. Kuharap dia selalu jadi seseorang manajer. Kita saksikan saja apa yang juga akan berlangsung. “