Mourinho: MU Memang Layak ke Final

Mourinho: MU Memang Layak ke Final

Mourinho: MU Memang Layak ke Final

Mourinho: MU Memang Layak ke Final

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Manchester United melaju ke pertandingan puncak final Piala FA 2018. Jose Mourinho mengatakan kalau The Red Devils memanglah layak maju ke sesi final.

Waktu melakukan pertandingan semi final di Wembley, Sabtu (21/4/2018) malam WIB, MU menuai kemenangan dengan score akhir 2-1. Setan Merah pernah ketinggalan lebih duku.

Gol dari Dele Alli yang membawa MU mesti ketinggalan. Alexis Sanchez, yang menyamai kedudukan untuk MU. Kemenangan MU di pastikan oleh Ander Herrera.

Dengan perjuangan yang suda diperlihatkan oleh MU, Mourinho menilainya kalau memanglah layak bila MU melaju ke final. Dia katakan kalau dianya pernah kehilangan kendali.

Baca Juga : Final Pertama Coutinho bersama Barcelona

” Kami layak memperolehnya. Misal kita membagi kompetisi jadi dua periode, kami adalah tim paling baik dari banyak periode begini. Walau mereka kuasai bola, kami seutuhnya memegang kendali, ” kata Mourinho di BBC.

” Kami kehilangan kendali saat ketinggal 1-0. Di waktu jeda, kami terlibat perbincangan. Kami bangkit di sesi ke-2 karna kami banyak bicara –mengorganisir sendiri. Waktu bermain jauh dari kandang, beberapa supporter benar-benar fenomenal, ” dia memberikan.