Mourinho Bela Pencapaiannya di MU

Mourinho Bela Pencapaiannya di MU

Mourinho Bela Pencapaiannya di MU

Mourinho Bela Pencapaiannya di MU

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Walau bertambah dibanding musim kemarin, hasil Manchester United dipandang belum juga cukup memuaskan. Manajer MU Jose Mourinho yakin perolehan timnya cukup oke.

Manajer asal Portugal itu ditunjuk menukar Louis van Gaal di 2015. Pada musim pertamanya, Mourinho sukses membawa Setan Merah memenangkan Community Shield, Piala Liga, serta Liga Europa walau finish ke-6 di Premier League.

Pada musim ke-2 Mourinho, MU memanglah tidak berhasil berkompetisi dengan Manchester City dalam perburuan titel juara liga serta tersingkir di sesi 16 besar Liga Champions. Tetapi, MU miliki kesempatan besar untuk mencapai trofi selesai menjangkau final Piala FA serta melakukan perbaikan tempat pada akhirnya di liga.

Bacalah juga : MU Lakoni Musim yang Bagus, tapi Tidak Istimewa

Sekarang ini MU tempati posisi ke-2 dengan pencapaian 74 point hasil 34 kompetisi, unggul tiga angka dari Liverpool yang telah berlaga 35 kali, dan enam point dari Tottenham Hotspur di tempat ke-4. Mengingat MU masih tetap miliki empat pertandingan, finish runner-up terbuka lebar, tempat yang tambah baik dari pada musim 2016/17.

Mourinho mengakui tantangan melatih MU begitu besar. Oleh karenanya, Mourinho senang dengan perolehannya sekarang ini.

” Saya sudah mengetahui club yang saya datangi. Saya ketahui kalau satu perihal yaitu pergi ke satu club yang siap menang serta Anda hanya butuh datang serta berikan sentuhan-sentuhan paling akhir, memberi kwalitas pribadi Anda, pengetahuan pribadi serta tim, serta club siap untuk sentuhan paling akhir, ” ucap Mourinho pada Sky Sports.

Baca Juga : Henderson: Liverpool Takkan Seperti Barca di Olimpico

” Saya ketahui United bukannya demikian. Beberapa yang memiliki tahu juga akan hal tersebut. CEO tahu. Jadi waktu pertanyaannya yaitu, di periode karir saya, apakah saya siap dengan pekerjaan begini? Ya, saya siap karna karir saya senantiasa mengenai beberapa hal baru. Saya senantiasa jadi orang Portugal sekali kalau saya siap temukan serta mencari hal-harl baru, senantiasa siap bertukar negara, bertukar club, bertukar kebudayaan, bertukar semuanya untuk temukan beberapa hal baru. ”

” Saya telah lakukan semuanya. Jadi saat saya datang di periode ini ke Manchester United, saya siap untuk ini serta saya sudah mengetahui berhasil akan tidak diraih dengan cepat, ” lanjut Mourinho.

” Tapi meskipun demikian, tiga trofi, tiga final, serta mungkin saja (finish) ke-3 atau ke-4 dalam skenario terburuk. Tidak buruk lah, ” simpul dia.