Presiden Napoli Akui Sarri Bisa Saja Pergi di Akhir Musim

Presiden Napoli Akui Sarri Bisa Saja Pergi di Akhir Musim

Presiden Napoli Akui Sarri Bisa Saja Pergi di Akhir Musim

Presiden Napoli Akui Sarri Bisa Saja Pergi di Akhir Musim

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Napoli terancam kehilangan pelatih Maurizio Sarri diakhir musim kelak. Bos Napoli Aurelio De Laurentiis saat ini berupaya lakukan negosiasi dengannya.

Sarri memanglah dispekulasikan hengkang musim ini. Walau dapat membawa Napoli tampak apik, dengan berkompetisi merebutkan scudetto, pelatih berumur 59 th. itu diisukan juga akan geser.

Sarri dihubungkan jadi satu diantara calon pelatih Timnas Italia. Diluar itu, Sarri juga marak dikabarkan jadi calon manajer Chelsea, menukar Antonio Conte.

Baca Juga : Conte Tak Tertarik dengan Kabar Chelsea Dekati Sarri

Walau sebenarnya, Sarri sendiri miliki kontrak sampai 2020. Laurentiis juga mengerti pelatihnya itu mungkin hengkang serta saat ini berupaya mengajaknya terlibat perbincangan untuk mencari jalan keluar.

” Saya tahu dia mempunyai kontrak sampai 2020. Dia datang ke sini yaitu ketentuan saya. Saya terima penghinaan dari beberapa fans, namun saya mempunyai tanggung jawab yang besar serta tahu apa yang tengah saya kerjakan, ” kata Laurentiis seperti ditulis Football Italia.

” Saya senantiasa pilih mereka serta saya rasa saya tidak pilih yang jelek. Dapatkah Sarri akhiri kontraknya? Sudah pasti, namun pertama-tama mari bicara serta duduk sama-sama bertemu, mari saksikan apa yang butuh dikerjakan serta mencari pemecahannya dengan. ”

” Saya senantiasa ada 24 dalam jam satu hari. Saya bekerja di Italia serta Amerika Serikat, zone saat tidak mengganggu saya. Saya senantiasa ada, ” ia memberikan.