Satu Laga Lagi, Barca!

Satu Laga Lagi, Barca!

Satu Laga Lagi, Barca!

Satu Laga Lagi, Barca!

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Barcelona jadi juara Copa del Rey selesai menundukkan Sevilla 5-0. Saat ini, tim Catalan itu tinggal fokus mengawinkan titel dengan La Liga.

Barca mempunyai saat untuk rayakan euforia selesai memperoleh trofi Copa del Rey, di Wanda Metropolitano, Minggu (22/4/2018). Dua gol di buat Luis Suarez, dan gol dari Lionel Messi, Andres Iniesta, serta Philippe Coutinho.

Berhasil itu akan semakin komplit bila Barca telah meyakinkan titel juara La Liga. Satu keuntungan telah diperoleh Barca sesudah Atletico Madrid ditaklukkan Real Sociedad 0-3 pada pertandingan di minggu ke-33.

Kekalahan itu buat Ateltico mengoleksi 71 point, berjarak 12 point dari Barca (83 point). Kompetitor yang lain, Real Madrid yang berada di posisi ke-3 ketinggalan 15 point dari Barca dengan koleksi 68 point.

Baca Juga : Mourinho: MU Memang Layak ke Final

Dengan lima pertandingan tersisa, Atletico cuma miliki peluang mencapai maksimum 86 point. Untuk mengamankan titel juara, Barca juga hanya perlu satu pertandingan sekali lagi. Satu keuntungan dipunyai Barca dengan menang head to head atas Atletico.

Pertandingan paling dekat juga akan ditempuh Barca dengan hadapi Deportivo La Coruna di Estadio Riazor, Senin (30/4).

Persaingan perebutan dengan Madrid juga belum juga tertutup. Meski kesempatan Madrid untuk menggeser Barca tidak tebal, tetapi potensi itu tidak dapat diabaikan.

Madrid masih tetap dapat menyamakan point Barca sekarang ini, 83 point yang sekalian jadi point maksimum Madrid dengan lima pertandingan tersisa. Madrid juga masih tetap menaruh satu pertandingan El Clasico sekali lagi, dengan Barca menang 3-0 pada putaran perta, a.

Seperti diambil dari Sport, Barca masih tetap dapat tergeser dari puncak klassemen bila Madrid menang lima pertandingan beruntun serta menaklukkan Barca pada El Clasico dengan selisih minimum empat gol. Itu untuk tutup defisit tiga gol itu. Telah demikian Barca mesti kalah dalam lima kompetisi tersisa.

Sama juga dengan Atletico, Madrid juga juga akan celaka bila Barca menang atas Deportivo.

Atletico Dapat Mudahkan Jalan Barca Juara

Atletico juga akan melakukan kompetisi minggu ke-34 paling awal. Atletico juga akan hadapi Real Betis di Wanda Metropolitano, Senin (23/4) awal hari WIB. Bila Atletico imbang atau kalah, Barca cuma perlu hasil seri atas Deportivo untuk jadi juara liga.

Perayaan Barca jadi juara bahkan juga dapat lebih cepat. Itu berlangsung bila Atletico kalah dari Betis serta Madrid tidak mencetak kemenangan dari Leganes pada 28 April.