Valverde Enggan Berspekulasi dengan Masa Depan Iniesta

Valverde Enggan Berspekulasi dengan Masa Depan Iniesta

Valverde Enggan Berspekulasi dengan Masa Depan Iniesta

Valverde Enggan Berspekulasi dengan Masa Depan Iniesta

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde tidak ingin berspekulasi mengenai masa depan Andres Iniesta. Menurut Valverde, kepergian Iniesta belum juga dapat di pastikan.

Musim 2017/18 dipercaya juga akan jadi yang paling akhir untuk Iniesta mengenakan seragam Barcelona. Gelandang berumur 33 th. itu marak diberitakan juga akan hengkang ke China pada musim panas kelak.

Tanda kepergian Iniesta menguat sesudah mengungkap kalau kekalahan Barcelona di tangan AS Roma dapat jadi pertandingan Liga Champions terakhirnya. Peraih Piala Dunia serta dua Piala Eropa dengan timnas Spanyol itu juga mengakui telah memastikan masa depannya, meskipun belum juga di ketahui apakah dia mengambil keputusan pergi atau bertahan.

Media-media Spanyol yakin Barca serta beberapa pemainnya sudah tahu gagasan kepergian Iniesta. Tetapi, si pemain baru juga akan mengumumkannya sesudah final Copa del Rey diakhir minggu ini.

” Membahas mengenai satu peluang perpisahan untuk Andres Iniesta, itu belum juga tentu, ” Valverde mengungkap dalam konferensi pers, yang diambil dari Omnisport.

Baca Juga : Juara Waktu Para Pemain Sedang Mudik, City Rayakan via Online

” Yang beda dapat pergi, tapi saya tidak paham apa yang juga akan berlangsung — serta dapat katakan apa saya? Dia yaitu hanya satu yang perlu mengambil keputusan serta saya tidak mau mendahului sendiri serta berspekulasi. ”

Dijelaskan juga, kepindahan Iniesta ke China di pengaruhi oleh ekspansi usaha minuman anggur yang dipunyai si pemain. Nanti, club yang juga akan diperkuat Iniesta juga akan beli hak distribusi product anggur itu.