Wenger: Arsenal Sudah Keluar dari Krisis

Wenger: Arsenal Sudah Keluar dari Krisis

Wenger: Arsenal Sudah Keluar dari Krisis

Wenger: Arsenal Sudah Keluar dari Krisis

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Periode jelek Arsenal sekarang ini sudah berlalu serta bertukar tren positif. Arsenal dimaksud Arsene Wenger sudah sembuh dari krisis.

Arsenal pernah bisa sorotan tajam sesudah kalah beruntun dengan score 0-3 dari Manchester City di final Piala Liga Inggris serta Premier League. Dua hasil itu berlangsung dalam rangkaian empat kekalahan beruntun di semuanya pertandingan.

Selesai empat kekalahan itu, Arsenal saat ini sudah merangkai empat kemenangan dengan berturut-turut di semuanya pertandingan. Tidak hanya menang, The Gunners juga cukup produktif dengan hasilkan 11 gol dalam empat kemenangan itu.

Masalah finish di empat besar Premier League, Arsenal yang saat ini tempati posisi ke-6 dengan 51 poin masih tetap ketinggalan 13 poin dari Tottenham Hotspur dengan tujuh laga tersisa. Tetapi Mesut Oezil dkk. masih tetap berpeluang mencapai trofi di Liga Europa.

Baca Juga : Masih Adakah Tempat untuk Si Tua Defoe di Timnas Inggris?

Lihat tren Arsenal sekarang ini, Wenger mengatakan timnya sudah keluar dari krisis. Dia juga memuji mental beberapa pemainnya.

” Kami kecewa dengan hasil-hasil melawan Manchester City serta senantiasa perlu saat untuk sedih serta bangkit, ” Wenger menyebutkan seperti dikutpi website resmi club.

” Mental tim begitu bagus, begitu kuat, dan begitu sehat. Kami sembuh. ”

” Anda menilainya tim serta kwalitas tim dari langkah mereka keluar dari krisis. Dari bagian itu, saya yakin nilai kami begitu positif, ” Wenger menaikkankan.

Arsenal selanjutnya akan menjamu CSKA Moskow di leg pertama sesi perempatfinal Liga Europa, Jumat (6/4/2018) awal hari WIB.