Emmanuel Boateng Pemupus Mimpi Invincible Barcelona

Emmanuel Boateng Pemupus Mimpi Invincible Barcelona

Emmanuel Boateng Pemupus Mimpi Invincible Barcelona

Emmanuel Boateng Pemupus Mimpi Invincible Barcelona

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Barcelona tinggal dua kompetisi sekali lagi menuju status invincible. Tapi tujuan menyudahi musim tanpa ada kalah pupus. Levante serta Emmanuel Boateng menghancurkan keinginan mereka.

Nama komplitnya Emmanuel Okyere Boateng. Dia baru gabung dengan Levante pada awal musim ini. Masih tetap 21 th., debut pemain depan asal Ghana ini belum juga dapat disebut berkelanjutan. Gol-gol masih tetap minim datang darinya.

Sebelumnya pertandingan dengan Barcelona dinihari barusan dia baru cetak tiga gol di selama musim, dimana dia tampak pada 24 pertandingan La Liga. Tapi Boateng mendadak saja jadi mimpi jelek Barcelona sesudah dia cetak tiga gol dalam selang 19 menit.

Hat-trick yang dia bikin mengantar Levante menang 5-4 atas Barcelona. Kekalahan yang buat Barcelona mesti menghapus mimpi besar menyelesaikan musim tanpa ada terkalahkan.

Boateng belum juga miliki banyak jam terbang di level pertandingan profesional. Dia baru menapakinya pada 2014-2015 di Portugal dengan Rio Ave. Karirnya berlanjut ke Morierense serta saat ini dengan Levante.

Namun, Boateng mendadak tampak trengginas waktu Levante jadi tim pertama yang menaklukkan Barcelona dengan score 5-4, Senin (14/5/2018).

Ia cetak gol pertama lewat peletakan diri yang pas di menit ke-9. Lantas gol keduanya di menit ke-30 berlangsung sesudah sang pemain terlepas dari perangkap offside serta sukses mengelabui dua pemain Barca sebelumnya cetak gol. Sampai gol terakhirnya pada menit ke-49 yaitu tembakan yang begitu akurat ke sudut kanan gawang Marc-Andre ter Stegen.

Baca Juga : Premier League 2017/2018: Musim Milik Manchester City dan Salah

Boateng jadi pemain pertama dalam 13 th. paling akhir yang buat hat-trick ke gawang Barcelona di La Liga. Pemain paling akhir yang mengerjakannya yaitu Diego Forlan pada Mei 2005. Sekian diambil dari Opta.

Pemain Ghana ini jadi pemain ke-3 selama histori Levante di Divisi Paling utama yang dapat cetak hat-trick sesudah Rigano pada 2007-2008 serta David Barral 2014-2015.

Jumlah gol Boateng musim ini masih tetap kalah jauh dari dua rekanan setimnya, Enis Bardhi serta Jose Luis Morales yang semasing telah buat 9 gol. Tapi yang istimewa dari Boateng sudah pasti hat-trick ke gawang Barcelona. Untuk di ketahui juga, musim inilah buat satu gol waktu bermain imbang 2-2 dengan Real Madrid

Boateng juga belum juga sempat di panggil timnas senior Ghana. Debutnya di level internasional paling akhir kali berlangsung pada 2015 di level U-20.