Emosionalnya Iniesta Saat Pamit dari Barcelona

Emosionalnya Iniesta Saat Pamit dari Barcelona

Emosionalnya Iniesta Saat Pamit dari Barcelona

Emosionalnya Iniesta Saat Pamit dari Barcelona

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Andres Iniesta tidak kuasa menahan air mata pada pertandingan paling akhir Barcelona. Lewat pidato singkat nan emosional, Iniesta pamit dari Barcelona.

Iniesta tampak dalam balutan seragam Barcelona untuk kali paling akhir waktu melawan Real Sociedad di Camp Nou, Senin (21/5/2018) dinihari WIB. Gelandang 34 th. itu turun jadi starter serta mengemban ban kapten, memimpin tim menang 1-0.

Seperti diprediksikan, Camp Nou penuh dengan fans Barcelona yang menginginkan memberi tribut untuk Iniesta. Ada koreo bertuliskan ‘Infinit Iniesta’, plus nyanyian-nyanyian untuk sang legenda.

Sesudah pertandingan selesai, lampu stadion dimatikan serta fans menyorotkan lampu dari telepon genggam semasing, buat situasi haru terbangun. Iniesta juga memperoleh saat untuk mengatakan kalimat perpisahan dengan club yang membesarkannya itu.Air mata Iniesta mengalir deras.

Baca Juga : Salah Tertinggal 15 Tahun dari Ronaldo

” Hari ini yaitu hari yang begitu susah, tapi ini telah jadi 22 th. yang mengagumkan untuk saya. Adalah satu kebanggaan serta kenikmatan sendiri dapat membela serta mewakili simbol ini, yang untuk saya adalah yang paling baik didunia, ” katanya seperti ditulis Mirror.

” Terima kasih untuk semuanya rekanan, semasing dari kalian. Saya juga akan rindu sekali dengan kalian. Serta terima kasih untuk fans atas semua cinta yang didapatkan, atas semua suatu hal yang dapat saya rasakan mulai sejak saya tiba jadi bocah disini, serta saya pergi jadi seseorang pria. ”

” Kalian semuanya juga akan senantiasa berada di hati saya selama-lamanya. Jadi penutup, minggu ini telah buat saya tidak dapat berbicara. Visca Barca, Visca Catalunya, serta Visca Fuentealbilla (kampung halamannya), ” papar dia.