Hazard Mau Saja Perpanjang Kontrak di Chelsea, Asalkan ...

Hazard Mau Saja Perpanjang Kontrak di Chelsea, Asalkan …

Hazard Mau Saja Perpanjang Kontrak di Chelsea, Asalkan …

Hazard Mau Saja Perpanjang Kontrak di Chelsea, Asalkan ...

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Eden Hazard ingin saja perpanjang kontraknya di Chelsea. Namun, Hazard lebih dulu menginginkan Chelsea menghadirkan pemain-pemain berkwalitas pada musim panas.

Mulai sejak dihadirkan Chelsea pada 2012, gelandang Belgia itu jadi satu diantara pemain kunci. Hazard menolong the Blues memenangkan dua Premier League, sekali Liga Europa, serta Piala Liga.

Pada musim 2017/18, Hazard kembali bercahaya selesai membukukan 16 gol serta 13 assist di semua pertandingan. Termasuk juga 12 gol serta empat assist di Premier League, namun tidak cukup untuk membawa Chelsea finish empat besar.

Disamping itu, kontrak Hazard di Stamford Bridge juga akan habis pada 2020. Walau sebenarnya, isu berkaitan masa depannya kembali juga akan bergulir terlebih dengan Real Madrid.

” Tersebut kenapa aku enjoy saja, ini yaitu suatu hal yang besar. Jadi aku juga akan butuh pikirkan beberapa hal. Tapi satu hal yang tentu yaitu aku bahagia disini, ” ucap pemain berumur 27 th. itu di ESPNFC.

” Aku menanti beberapa pemain baru untuk musim depan. Anda ketahui ‘kan? Kita saksikan saja. Aku menginginkan beberapa pemain yang bagus karna aku menginginkan memenangkan Premier League musim depan. Ya, terdapat beberapa hal, jadi kita saksikan saja, ” lanjut Hazard.

Baca Juga : Nyalakan Semangat dan Tunjukkan Rasa Laparmu, Chelsea!

Chelsea juga akan berduel dengan Manchester United di final Piala FA akhir minggu ini. Ke-2 tim memburu ‘gelar hiburan’ sesudah keduanya sama tidak berhasil berkompetisi di Premier League serta pertandingan Eropa.

” Seperti yang ku katakan terlebih dulu, kupikir (Piala FA) bukanlah pertandingan terakhirku. Itu telah terang kompetisi paling akhir pada musim ini, ” kata dia.

” Sesudah Piala Dunia, kami juga akan siap untuk musim depan. Bagiku didalam fikiranku, aku disini, aku masih tetap miliki satu minggu untuk bermain. Hari Sabtu yaitu kompetisi yang begitu perlu. Aku hanya menginginkan menang untuk diriku sendiri dan club. “