'Liverpool Perlu Cari Kiper Kelas Dunia'

‘Liverpool Perlu Cari Kiper Kelas Dunia’

‘Liverpool Perlu Cari Kiper Kelas Dunia’

'Liverpool Perlu Cari Kiper Kelas Dunia'

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Blunder fatal Loris Karius di final Liga Champions harus dibayar mahal Liverpool. Juergen Klopp juga dinilai butuh mencari penjaga gawang baru yang kelas dunia.

Liverpool harus merelakan trofi Liga Champions dicapai Real Madrid, selesai kalah 1-3 dalam final di NSC Olimpiyskiy Fase, Minggu (27/5/2018) tempo hari. Dalam kekalahan itu, perform Karius disorot tajam.

Penjaga gawang Liverpool itu lakukan dua kekeliruan fatal berbuntut gol Madrid. Pada gol pertama, kiper 24 th. itu dengan asal-asalan melempar bola waktu Karim Benzema berada di depannya. Akhirnya Benzema dengan gampang mencocor bola dengan kakinya kedalam gawang kosong.

Blunder ke-2 Karius berbuntut gol ke-3 Madrid, yang sekalian mematikan kesempatan Liverpool. Dia tidak berhasil menghadapi sepakan keras Gareth Bale dengan baik, hingga bola tergelincir dari tangannya serta masuk ke gawang.

Dua kekeliruan penjaga gawang ini dimaksud penjaga gawang legendaris Inggris Peter Shilton buka problem lama Liverpool. Yang memiliki dua medali juara Piala Champions (LIga Champions) ini mengatakan manajer Liverpool Juergen Klopp akan butuh mencari penjaga gawang anyar yang lebih top.

” Saya rasa sang manajer juga akan butuh mencari seseorang penjaga gawang kelas dunia. Dia akan butuh membelinya. Liverpool telah kesusahan dengan penjaga gawang di dua atau tiga musim paling akhir, ” ungkap Shilton pada Sky Sports.

Baca Juga : Florentino Perez Sebut Real Madrid Ada di Puncak Dunia Sepakbola

” Karius masuk serta pernah begitu berkelanjutan hingga akhir musim. Kita semuanya berfikir Liverpool pada akhirnya menangani problem penjaga gawang. Tapi sudah pasti, problem itu keluar sekali lagi saat ini, ” paparnya.

Masalah Karius, Shilton menilainya kekeliruan di final itu juga akan begitu mengganggu dengan psikologis. Meskipun fans tunjukkan support untuk dia.

” Bila dia memanglah bertahan di Liverpool, saya mengharapkan fans memberikannya peluang. Mereka yaitu type fans yang juga akan lakukan itu, tapi saya rasa juga akan begitu susah untuk dia bertahan di Liverpool, ” tandas Shilton.

Liverpool sendiri telah dihubungkan dengan beberapa penjaga gawang. Nama paling marak dimaksud yaitu penjaga gawang AS Roma Alisson Becker. Sosok yang lain yaitu Jan Oblak punya Atletico Madrid.