Memang Sudah Saatnya Buffon Tinggalkan Juventus

Memang Sudah Saatnya Buffon Tinggalkan Juventus

Memang Sudah Saatnya Buffon Tinggalkan Juventus

Memang Sudah Saatnya Buffon Tinggalkan Juventus

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Gianluigi Buffon tidak menyesali keputusannya meninggalkan Juventus. Buffon menilainya ini adalah waktu yang pas untuk pergi.

Buffon sudah memainkan kompetisi terakhirnya dengan Juve pada akhir minggu kemarin. Mulai musim depan, penjaga gawang berumur 40 th. itu tidak sekali lagi mengenakan seragam Bianconeri.

Ketentuan Buffon untuk pergi dari Juve akhiri kerja sama diantara keduanya yang telah tersambung sepanjang 17 th.. Dengan Si Nyonya Tua, Buffon memenangkan sembilan scudetto serta empat titel Coppa Italia.

Baca Juga : Arsenal Lepas Santi Cazorla

” Saya suka karna saya menggunakan hari-hari paling baik dalam kehidupan saya di Juventus. Saya betul-betul sesuai lewat cara club beroperasi, jadi saya cuma dapat berterima kasih pada Presiden (Andrea Agnelli), tapi, sayangnya, th. bertukar, ” ucap Buffon seperti ditulis Football Italia.

” Ini yaitu akhir dari satu masa, ada sebagian penjaga gawang yang lebih muda serta lebih kuat dari pada saya. ”

” Anda mesti pergi di peristiwa yang cocok serta ini yaitu waktu yang pas, ” kata Buffon menyatakan.

Menyusul kepergian Buffon, Juve diberitakan mengincar penjaga gawang Genoa, Mattia Perin. Perin juga buka kesempatan untuk geser dari Genoa.

Disamping itu, Buffon belum juga mengambil keputusan ke mana dianya juga akan meneruskan karir. Tapi gosip yang bergulir akhir-akhir ini mengatakan Buffon menuju Paris Saint-Germain.