Messi: Main dengan Aguero? Kalau Dia Gabung Barca

Messi: Main dengan Aguero? Kalau Dia Gabung Barca

Messi: Main dengan Aguero? Kalau Dia Gabung Barca

Messi: Main dengan Aguero? Kalau Dia Gabung Barca

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Lionel Messi bebrapa ingin saja bermain satu tim dengan sahabatnya, Sergio Aguero. Namun, janganlah memohon Messi geser ke Manchester City karenanya tidak juga akan berlangsung.

Megabintang sepakbola Argentina itu sering dihubungkan dengan kepindahan dari klubnya sekarang ini, Barcelona. Satu diantaranya dengan City, dimana ada bekas manajernya Josep Guardiola dan Aguero.

Namun, sebagian isu itu juga tidak sempat terealisasi karna prinsip Messi pada Barca. Akhir th. lantas, pemain paling baik dunia lima kali itu sudah perpanjang kontraknya hingga 2021, yang berarti Messi juga akan bertahan hingga berumur 34 th..

” Aku di City? Tidak, ” ucap Messi pada TyC Sports, seperti diberitakan ESPNFC. ” Bila kami main dengan, itu karna dia yang gabung dengan Barcelona. ”

Baca Juga : Hazard Mau Saja Perpanjang Kontrak di Chelsea, Asalkan …

” Aku tidak tertarik meninggalkan Barcelona. Aku tidak temukan tempat beda yang tambah baik untukku. Ini yaitu tim paling baik didunia. Tiap-tiap musim, aku berjuang untuk memenangkan semua. Aku tahu kalau tiap-tiap musim aku juga akan mempunyai tantangan pribadi. ”

Sesudah mencapai semua titel bergengsi di level club, titel pribadi, serta menjangkau rekor-rekor di Barcelona, Messi ditunggukan untuk berkarier diluar Spanyol. Banyak yang menginginkan Messi untuk menjajal Premier League, yang dipercaya tambah lebih kompetitif.

” Aku tidak perlu pergi ke manapun untuk menunjukkan apa pun, ” sahut Messi. ” Memanglah benar apa yang Anda katakan mengenai liga-liga yang lain, Anda lihat Liga Inggris… tapi saat hubungannya dengan buat ketentuan, juga akan begitu susah meninggalkan Barcelona. ”

” Ini yaitu kota paling baik didunia, anak-anakku bahagia serta miliki banyak rekan disini. Tidaklah perlu ada perubahan. Barca serta Argentina yaitu dua cintaku, ” lugas Messi.