Mourinho Tak Sepenuhnya Gembira MU Jadi Runner-up, tapi...

Mourinho Tak Sepenuhnya Gembira MU Jadi Runner-up, tapi…

Mourinho Tak Sepenuhnya Gembira MU Jadi Runner-up, tapi…

Mourinho Tak Sepenuhnya Gembira MU Jadi Runner-up, tapi...

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Manchester United sukses mengunci tempat ke-2 Premier League sesudah imbang dengan West Ham United. Tetapi, Jose Mourinho tidak senang dengan capaian itu.

MU miliki banyak kesempatan dalam lawatannya ke markas West Ham di London Fase, Jumat (11/5/2018) dinihari WIB. Website Premier League mencatat Setan Merah melepas 16 tembakan dengan enam salah satunya menghadap ke gawang.

Walau demikian, tidak ada satupun yang berbuah gol untuk MU. Semuanya tembakan ke gawang sukses digagalkan oleh penjaga gawang West Ham, Adrian. Pertandingan juga berkesudahan dengan score 0-0.

Penambahan satu point buat MU meyakinkan diri finish di tempat ke-2 dengan 78 point. Jumlah itu tidak juga akan dapat disamai oleh Tottenham Hotspur serta Liverpool yang berada di tempat ke-3 serta ke-4.

Perolehan ini disadari Mourinho tersisa ganjalan di hatinya. Tapi, itu hanya satu tujuan yang realistis sesudah Manchester City tampak bagitu impresif serta meyakinkan juara Premier League musim ini secara cepat.

” Kami yaitu tim paling baik ke-2 di Liga Premier, satu pertandingan fantastis dengan adanya banyak tim yang bagus, dengan enam tim berupaya untuk finish pertama, ” kata Mourinho pada BBC Sport.

Baca Juga : Madrid Tumbang di Kandang Sevilla

” Kami ada di posisi ke-2. Saya tidak betul-betul bahagia, itu bukanlah karakter saya. Tapi mulai sejak titik dimana kami terasa tidak mungkin untuk finish jadi yang pertama, kami miliki tujuan untuk merampungkan musim di tempat ke-2 serta itu dikerjakan hari ini, ” sambungnya.

” Saya sekalipun tidak tengah gawat pada kemampuan di pertandingan barusan. Melawan Brighton, di sesi pertama saya menyebutkan pada beberapa pemain kalau mereka juga akan kalah serta malam hari ini di sesi pertama saya menyebutkan kami juga akan menang. ”

” Saya salah namun kami positif dalam permainan. Di menit ke-80 kami ketahui kalau satu point telah cukup hingga kami mulai pikirkan itu serta kami membiarkan kompetisi itu jalan, ” tegasnya.