MU Harus Finis Runner-up

MU Harus Finis Runner-up

MU Harus Finis Runner-up

MU Harus Finis Runner-up

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Manchester United kuat di posisi ke-2 papan klassemen Premier League selesai menaklukkan Arsenal. Mereka juga semakin terpacu finish jadi runner-up.

Kemenangan atas Arsenal di Old Trafford itu telah mengamankan ticket Liga Champions untuk MU. Tapi, dengan koleksi 77 point belum juga cukup mengamankan tempat ke-2 diakhir musim.

Tim garapan Jose Mourinho itu perlu penambahan empat point dari tiga pertandingan yang tersisa untuk mengunci tempat runner-up. Sekarang ini, ada dua tim beda yang masih tetap berpeluang finish di posisi ke-2, yaitu Liverpool (72 point) serta Tottenham Hotspur (68 point).

Bek sayap MU, Ashley Young, menyatakan bila MU layak finish di posisi ke-2. Dengan posisi itu, mereka akan semakin yakin diri memandang musim depan.

” Sebenarnya, dengan kami ada di tempat ke-2 selama musim ini itu bagus agar bisa memberi kepastian ke kwalifikasi Liga Champions, ” tutur Young seperti diambil Daily Star.

” Tapi, saat kalian telah selalu ada di posisi ke-2 jadi kalian menginginkan selekasnya merampungkannya, ” dia memberikan.

” Kami menginginkan finish lebih tinggi sekali lagi. Tapi, sudah pasti itu telah tidak mungkin saja. Maka dari itu, finish di posisi ke-2 yaitu suatu hal yang kami inginkan, ” tutur dia.

Baca Juga : Tiga Poin Penting untuk Spurs dari Laga yang Sulit

Di sisa musim, MU juga akan hadapi lawan-lawan yang relatif lebih lemah. Paling dekat, MU juga akan berkunjung ke markas Brighton Albion, lalu ke markas West Ham United, serta satu pertandingan kandang dengan menjamu Watford.

” Kami memerlukan empat point saat ini serta masih tetap ada tiga kompetisi tersisa di liga. Kami menginginkan mencapai point sebanyak mungkin, ” tutur Young.

” Saat kalian memenangkan satu kompetisi itu juga akan berimbas pada keyakinan diri. demikian halnya saat kalian bermain bagus, akan memberi keyakinan diri, ” Young menyatakan.