Penghormatan Guardiola untuk Yaya Toure

Penghormatan Guardiola untuk Yaya Toure

Penghormatan Guardiola untuk Yaya Toure

Penghormatan Guardiola untuk Yaya Toure

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Yaya Toure meyakinkan diri juga akan pergi dari Manchester City akhir musim ini. Pep Guardiola mengatakan terima kasih karna peranan perlu Toure memimpin City.

Toure gabung dengan City pada 2010 serta menggunakan beberapa besar karir disana. Dengan Citizens, Toure telah lewat 315 kompetisi di semua arena dengan catatan 79 gol serta 50 assist.

Tetapi musim ini peluang bermain Toure betul-betul minimum. Dia kalah berkompetisi dengan Fernandinho serta Ilkay Guendogan. Pemain 34 th. itu baru tampak 16 kali di semuanya pertandingan, sembilan salah satunya di Premier League.

Meskipun demikian, perannya tidak dapat dikesampingkan. Yaya Toure sudah jadi satu diantara pemimpin didalam tim mulai sejak kehadirannya pada 2010 yang lalu serta menolong City membuat tim juara.

Toure saat ini sudah mengangkat tiga trofi Premier League, dua trofi Piala Liga Inggris, serta satu trofi Piala FA. Manajer City Pep Guardiola, yang sempat juga bekerja bersama dengan Toure di Barcelona, mengatakan terima kasih atas pertolongan si pemain.

” Yang buat satu club lebih hebat serta besar yaitu beberapa pemainnya. Serta Toure yaitu satu diantara pemain itu. Ia yaitu sosok mengagumkan, disayangi di ruangan ubah, serta tidak rasakan desakan, ” katanya ditulis Soccerway.

” Kami tidak juga akan menilainya Yaya dari musim ini. Dia yaitu hanya satu pemain yang musim kemarin menyelesaikan kontraknya serta kami memperpanjang, karna saya fikir ia dapat menolong kami. ”

” Sikapnya bagus, tidak sempat memprotes juga akan apa yang berlangsung musim ini. Saya menginginkan yang paling baik buat dia. Dia begitu perlu dalam membuat kultur pemenang di tim ini. ”

Baca Juga : Rafinha Mau Bertahan Meski Inter Gagal ke Liga Champions

Toure dimaksud agennya masih tetap menginginkan lanjut bermain di Premier League. Guardiola yakin pemain Pantai Gading itu juga akan mengambil keputusan yang paling baik untuk dia.

” Sebenarnya saya bukanlah orang yang pas menyebutkan apa yang paling baik untuk dia. Yaya juga akan mengambil keputusan yang paling baik. Input saya, bila dia masih tetap miliki keinginan, dia mesti meneruskan karirnya. Bila dia masih tetap rasakan keinginan menginginkan bermain, dia mesti selalu bermain, ” papar Guardiola.