Premier League 2017/2018: Musim Milik Manchester City dan Salah

Premier League 2017/2018: Musim Milik Manchester City dan Salah

Premier League 2017/2018: Musim Milik Manchester City dan Salah

Premier League 2017/2018: Musim Milik Manchester City dan Salah

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Liga Inggris 2017/2018 telah usai. Manchester City serta Mohamed Salah mengambil panggung di kasta teratas antarklub di negeri Elizabeth.

Sesudah tidak berhasil pada musim pertama, Guardiola menunjukkan diri dengan style. Pembelian beberapa hilang ingatan untuk menguatkan lini pertahanan membawa hasil yang manis. Keseluruhan lebih dari 200 juta pound sterling digelontorkan untuk beli pemain seperti Ederson, Benjamin Mendy, serta Kyle Walker dalam dua musim terakhir.

City jadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit di Liga Inggris dengan catatan 27 kali dari 38 kali berlaga. Sambil itu, lini depan mereka sangat produktif dengan catatan 106 gol yang diciptakan.

Musim City jalan mulus. Mulai sejak kuasai puncak klassemen pada minggu ke-5, mereka tidak terhentikan sampai liga usai.

Dengan catatan 32 kemenangan serta 100 point yang dihimpun, City jadi tim dengan rekor jumlah kemenangan serta rekor point paling banyak di selama histori Premier League.

Baca Juga : Sebut Finis Kelima Lebih Baik daripada Kesepuluh, Conte Sindir Mourinho

Disamping itu, Mohamed Salah selalu mengambil panggung di lini depan. Diragukan waktu datang ke Liverpool dari AS Roma, pemain asal Mesir itu menjawab dengan gol-golnya.

Salah menobatkan diri dengan 32 gol yang diciptakan untuk Liverpool. Dia juga membikin rekor dengan melalui perolehan Alan Shearer dalam jumlah gol dalam satu musim pertandingan Premier League.

Pada minggu terakhir 2017/2018, satu gol Salah menolong Liverpool menaklukkan Brighton & Hove Albion dengan score akhir 4-0.

Salah juga lakukan dua pembuktian. Dia tunjukkan diri layak ditebus 37 pound sterling oleh Liverpool. Salah juga telah menunjukkan kalau Chelsea telah lakukan blunder melepasnya sebagian musim kemarin.