Raiola Bicara Soal Peluang Balotelli ke Napoli

Raiola Bicara Soal Peluang Balotelli ke Napoli

Raiola Bicara Soal Peluang Balotelli ke Napoli

Raiola Bicara Soal Peluang Balotelli ke Napoli

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Striker OGC Nice, Mario Balotelli, dihubungkan belakangan dikait-kaitkan dengan Napoli. Agennya Mino Raiola angkat bicara soal potensi kepindahannya.

Performa Balotelli pada musim 2017-2018 bisa dibilang sangat menawan. Ia mampu membuat 26 gol dari 38 penampilan di semua ajang. Pemain 27 tahun itu dinilai telah kembali ke performa terbaiknya.

Tak hanya itu Balotelli baru saja kembali dipanggil Timnas Italia oleh pelatih baru Roberto Mancini. Ia langsung mencetak gol pada laga persahabatan melawan Arab Saudi dan membawa Gli Azzurri menang 2-1.

Melihat performa oke Balotelli saat ini, beberapa klub Italia berniat membawanya pulang. Apalagi kontrak Balotelli bersama Nice akan habis akhir Juni nanti.

Napoli jadi klub Italia yang tertarik merekrutnya seiring kedatangan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru mereka.

Baca Juga : ‘Liverpool Perlu Cari Kiper Kelas Dunia’

“Anda harus bertanya kepada Carlo Ancelotti (pelatih baru Napoli). Apa yang bisa saya katakan adalah, selain Lorenzo Insigne, tak ada pemain (Napoli) yang lebih kuat dari Balotelli,” ujar Raiola menanggapi rumor Balotelli ke Napoli.

“Dan semua juga akan tergantung oleh Presiden mereka, Aurelio De Laurentiis. Dia akan memutuskan apakah mau mengubah tim secara signifikan atau tidak,” sambungnya dikutip Sportskeeda.

“Kami memiliki hubungan spesial dengan De Laurentiis. Visi kami sering berbeda karena fakta ada beberapa kesepakatan yang sudah dekat tapi tak terjadi. Tapi, itu tak berarti apa-apa. Napoli bisa kembali besar karena De Laurentiis dan jika dia ingin bertemu dengan saya (untuk Balotelli), saya siap,” tutupnya.