Salah Tertinggal 15 Tahun dari Ronaldo

Salah Tertinggal 15 Tahun dari Ronaldo

Salah Tertinggal 15 Tahun dari Ronaldo

Salah Tertinggal 15 Tahun dari Ronaldo

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Juergen Klopp memohon umum tidak sekali lagi memperbandingkan Mohamed Salah dengan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Sebab, Salah masih tetap kalah jauh daripada dua mega bintang itu.

Perform Salah pada musim perdana bareng Liverpool demikian mengagumkan. Dia buat 44 gol di semua pertandingan serta melajukan The Reds ke final Liga Champions dengan Real Madrid jadi lawannya.

Dari 44 gol itu, 32 gol di buat Salah di Premier League yang membuatnya memecahkan beberapa rekor dan membawa pulang sepatu emas. Musim kiprah yang mengagumkan untuk Salah dalam seragam merah-merah.

Lumrah saja dengan perform begini, Salah dipuja-puja serta membuatnya mulai dibanding-bandingkan dengan Ronaldo serta Messi, dua pemain paling top sekarang ini. Salah dipandang dapat buat ketidaksamaan di Liverpool seperti Ronaldo di Madrid dan Messi di Barcelona.

Meskipun demikian, Klopp tidak ingin umum sangat jauh dengan pemikiran itu mengingat Salah belumlah ada apa-apanya di banding Ronaldo serta Messi. Salah mesti lebih dahulu menghadirkan trofi untuk club dan melindungi ketekunan penampilannya dari musim ke musim.

Baca Juga : Kans Juventus Bikin Rekor Clean Sheet di Serie A

” Mo miliki musim yang fantastis, tapi Cristiano telah 15 musim bermain begini. Dia telah cetak 47 ribu gol kelihatannya – angka yang mengagumkan, ” tutur Klopp seperti diambil FourFourTwo.

” Lantas mengapa kita mesti membanding-bandingkannya? Dahulu tak ada yang sempat memperbandingkan Pele dengan pemain beda serta ajukan pertanyaan ‘Apakah dia sebaik pemain itu? ‘ Saat ini kita miliki Lionel Messi serta Ronaldo yang menguasai sepakbola sepanjang bertahun-tahun, ” sambungnya.

” Di beberapa peristiwa krusial, Messi serta Ronaldo senantiasa berada di tempat untuk cetak gol – itu hal paling sulit dalam sepakbola. ”

” Oleh oleh karena itu mereka berada di level itu. Mereka senantiasa berebut Ballon d’Or. Itu pantaskok. Kita juga akan merindukan saat mereka pensiun kelak, 100 %. Saya tidaklah perlu membanding-bandingkan Salah serta Ronaldo. ”

” Tidak selamanya masalah siapa yang tambah baik. Memanglah sich umumnya masalah siapa yang bermain tambah baik – lantas karenanya, Anda juga perlu pemain yang lain juga, ” tutup Klopp.