Spekulasi Masa Depan Antonio Conte yang Tak Sehat untuk Chelsea

Spekulasi Masa Depan Antonio Conte yang Tak Sehat untuk Chelsea

Spekulasi Masa Depan Antonio Conte yang Tak Sehat untuk Chelsea

Spekulasi Masa Depan Antonio Conte yang Tak Sehat untuk Chelsea

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Masa depan Antonio Conte di Chelsea masih tetap dispekulasikan. Kondisi ini dimaksud eks penyerang The Blues Gianfranco Zola tidak sehat untuk club.

Masa depan Conte jadi sinyal bertanya selama musim 2017/2018. Awalnya gosip itu berawal dari berita ketidakpuasan manajer asal Italia itu pada kebijakan transfer Chelsea.

Hubungan dengan manajemen juga disebut-sebut merenggang. Kondisi lalu lebih buruk saat Chelsea tidak berhasil finish empat besar di Premier League musim ini, tutup pertandingan di tempat lima.

Chelsea tidak cuma tidak berhasil berkompetisi kompetitif di perebutan gelar, namun jadi juara bertahan juga ketinggalan jauh dari lawan paling baik. Mereka 30 point di belakang Manchester City yang jadi juara serta 11 point dari Manchester United yang jadi runner-up. Sesaat dengan Tottenham Hotspur serta Liverpool di tempat 3-4, Eden Hazard dkk. ketinggalan tujuh serta lima point dengan berurutan.

Walau lalu sukses mengantarkan Chelsea memenangkan Piala FA, itu tidak cukup untuk meredam spekulasi masa depan Conte. Manajemen Chelsea dipercaya mengincar Maurizio Sarri untuk jadikan suksesor Conte.

Baca Juga : Memang Sudah Saatnya Buffon Tinggalkan Juventus

Di waktu berbarengan, Sarri baru dilepaskan Napoli dari tempat pelatih serta digantikan Carlo Ancelotti. Kondisi ini buat Chelsea juga akan gampang mengajak Sarri masuk ke meja negosiasi.

Kondisi ini jadi perhatian Zola. Pria yang sempat juga menguatkan Parma serta Napoli ini menilainya kondisi di Chelsea tidak sehat. Dia juga menyayangkan kalau manajer sebaik Conte mesti alami kondisi itu.

” Ini susah untuk disibakkan. Telah terdapat beberapa gosip selama ini. Untuk saya ini menyedihkan karna dia yaitu manajer yang sudah bekerja dengan baik, ” kata Zola diambil Sky Sports.

” Ini tidak sehat. Premier League yaitu liga yang begitu kompetitif serta semua suatu hal didalam club harus jalan dengan pas. Ini disayangkan, karna saya ulangilah, Antonio yaitu manajer yang begitu bagus, ” paparnya.