Tiga Poin Penting untuk Spurs dari Laga yang Sulit

Tiga Poin Penting untuk Spurs dari Laga yang Sulit

Tiga Poin Penting untuk Spurs dari Laga yang Sulit

Tiga Poin Penting untuk Spurs dari Laga yang Sulit

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Tottenham Hotspur senang dapat memperoleh tiga point atas Watford, dalam satu pertandingan susah dimana tampilan mereka bebrapa umum saja serta terdapat beberapa desakan.

Spurs tampak menguasai waktu menjamu Watford di Wembley, Selasa (1/5/2018) dinihari WIB. The Lilywhites unggul jauh dalam penguasaan bola, 61% berbanding 38%.

Tetapi tuan-rumah malah relatif tidak sangat banyak meneror dengan tingginya penguasaan bola itu. Mereka mencatatkan tiga tembakan pas tujuan plus satu usaha mengenai tiang dari 13 percobaan.

Sesaat Watford yang keduanya sama melepas 13 tembakan, miliki lima salah satunya yang menghadap ke gawang.

Manajer Spurs Mauricio Pochettino mengaku timnya tidak tampak seperti umumnya, cukup lambat dalam membuat serangan. Walau sekian, ada kelegaan dibalik itu mengingat tiga point tetaplah sukses dibawa pulang.

Tiga point ini krusial karna melindungi kesempatan Spurs untuk finish di tempat yang tambah baik. Sekarang ini mereka berada di tempat empat dengan nilai 71 dari 35 pertandingan, enam point ketinggalan dari Manchester United di posisi dua serta satu point saja di belakang Liverpool (tempat tiga serta telah bermain 36 kali).

Baca Juga : Barca Sudah Juara Sebelum El Clasico, Alba Bahas Guard of Honour

” Saya rasa ini malam yang bagus buat kami. Perlu untuk memperoleh tiga point karenanya buat kami dalam tempat bagus. Ini adalah pertandingan yang harus dimenangi, jadi perlu buat kami, ” ungkap Pochettino pada Sky Sports.

” Mungkin saja kami tidak bermain seperti yang kami kehendaki. Sepanjang keseluruhnya musim, 10 bln., susah untuk selalu menghadirkan sepakbola yang bagus. Watford yaitu lawan yang susah, mereka bermain baik, membuat bebrapa kesempatan bagus. ”

” Tim ini baru bangkit dari satu kekalahan yang susah. Beberapa pemain kecewa sesudah pertandingan melawan Manchester United. Sesaat Watford bermain dengan terlepas, tidak ada desakan, mereka aman. Untuk kami, ada tantangan besar untuk memperoleh tiga point. ”

” Dengan tiga pertandingan tersisa, saya rasa kami dalam kondisi yang bagus. Dapat memenangkan bebrapa pertandingan tersisa serta finish di empat besar dengan beruntun untuk pertama kali juga akan bagus untuk club, ” tambah pria Argentina seperti ditulis BBC.