Trofi Piala FA Jadi Kado Perpisahan Conte dengan Chelsea?

Trofi Piala FA Jadi Kado Perpisahan Conte dengan Chelsea?

Trofi Piala FA Jadi Kado Perpisahan Conte dengan Chelsea?

Trofi Piala FA Jadi Kado Perpisahan Conte dengan Chelsea?

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Masa depan Antonio Conte di Chelsea telah dispekulasikan selama musim ini. Trofi Piala FA punya potensi jadi hadiah perpisahannya.

Conte mulai sejak awal musim 2017/2018 telah dispekulasikan. Isu itu bersumber dari kebijakan transfer Chelsea yang dipercaya buat Conte tidak senang.

Dimuka musim, Chelsea pernah dihubungkan dengan Romelu Lukaku yang dahulu pernah dipunyai. Tapi Chelsea tidak berhasil memperoleh Lukaku serta menghadirkan Alvaro Morata jadi penggantinya.

Morata awalannya cukup menjanjikan, tapi lalu mengendur. Selama musim ini penyerang internasional Spanyol itu baru buat 15 gol dari 46 tampilan di semua arena. Chelsea juga kehilangan ciri-khas kuat di lini depan, sesudah perginya Diego Costa.

Berita ketidakpuasan Conte tidak hanya berhenti di situ. Chelsea pernah dihubungkan dengan beberapa nama di bursa transfer, sebut saja Virgil van Dijk, Edin Dzeko, juga satu pemain untuk tempat bek kiri.

Dua nama itu terlepas, dengan Chelsea selanjutnya memperoleh Antonio Ruediger serta Olivier Giroud. Sesaat di bek kiri, mereka memboyong Emerson Palmieri yang sesungguhnya baru kembali dari cedera panjang di AS Roma.

Spekulasi masa depan Conte menguat lihat perjalanan Chelsea musim ini. Mereka tidak berhasil maju ke Liga Champions karna hanya finish di tempat lima, ketinggalan 30 point dari Manchester City yang jadi juara. Walau sebenarnya Chelsea mulai musim dengan status juara bertahan.

Di Liga Champions, Chelsea berhenti di sesi 16 besar. Eden Hazard dkk. juga jatuh di semi final Piala Liga Inggris. Saat ini hanya satu peluang untuk menyelamatkan musim tersisa di Piala FA, dimana Chelsea juga akan melawan Manchester United di final, Sabtu (19/5/2018) malam WIB.

Eks pemain Chelsea Ruud Gullit yakin kalau sebagian isu selama musim hanya menaikkan desakan untuk Chelsea. Dia juga memprediksi Conte menginginkan pergi, namun dengan membawa berhasil di Piala FA.

” Telah ada isu selama saat kalau Conte juga akan pergi. Itu sekalipun tidak menolong mereka serta ini telah jadi musim yang tidak sesuai harapan buat mereka, ” kata Gullit diambil BBC.

Baca Juga : Messi: Main dengan Aguero? Kalau Dia Gabung Barca

” Namun saya rasa itu takkan merubah apa yang berlangsung pada Sabtu kelak. Saya rasa Conte menginginkan pergi, tapi dia masih tetap juga akan berkemauan memenangkan Piala FA untuk tercantum di CV-nya. Ini peluang besar untuk beberapa pemain Chelsea. ”

” Piala FA cuma juga akan jadi hadiah hiburan untuk tidak berhasil ke Liga Champions musim depan, tapi mereka masih tetap butuh memenangkannya. Semuanya tim besar butuh trofi-trofi. ”

” Finalnya sendiri mungkin saja takkan jadi pertandingan yang paling indah, karna juga akan begitu taktis serta ini masalah kebanggaan. Ini yaitu peluang paling akhir Chelsea untuk menyelamatkan musim, tapi juga peluang paling akhir untuk MU, ” paparnya.