Zidane: Selamat Barca, Tapi Tidak Ada Guard of Honor Ya!

Zidane: Selamat Barca, Tapi Tidak Ada Guard of Honor Ya!

Zidane: Selamat Barca, Tapi Tidak Ada Guard of Honor Ya!

Zidane: Selamat Barca, Tapi Tidak Ada Guard of Honor Ya!

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, tetaplah menghormati kesuksesan Barcelona juara musim ini. Tapi ia tetaplah menyatakan tak ada guard of honor di El Clasico minggu ini.

Madrid juga akan memerankan pertandingan El Clasico kontra Barcelona di Camp Nou, Senin (7/5/2018) dinihari WIB. Tuan-rumah telah berstatus juara La Liga serta Copa del Rey di kompetisi itu.

Sesuai sama kebiasaan, umumnya ada prosesi pemberian penghormatan pada juara liga atau guard of honor. Untuk pertandingan kelak, Madrid sebagai tim tamu rupanya malas mengerjakannya.

Zidane pernah beralasan, Madrid akan tidak berikan guard of honor ke Barca atas juara La Liga karna Lionel Messi dkk juga tidak berikan guard of honor waktu Madrid memenangkan Piala Dunia Antarklub.

Sikap Madrid memperoleh banyak tanggapan dari pemain ataupun otoritas La Liga. Serta mendekati El Clasico kelak, Zidane lagi menyatakan sikapnya masih tetap belum juga beralih.

Baca Juga : MU Kalah dari Tiga Tim Promosi, Pertama Kalinya di Era Premier League

” Sesudah Piala Dunia Antarklub, mereka (Barca) terasa tidak perlu berikan kami guard of honor. Tuturnya mereka tidak ada di pertandingan itu, walau sebenarnya itu tidak benar. Anda dapat kesana lewat Liga Champions, dimana Barca juga turut dan, ” tutur Zidane seperti ditulis AS.

” Mereka tidak memberinya. Apa yang terutama yaitu menghormati atas apa yang telah dikerjakan : mereka mencapai dua titel serta saya menghormati itu, serta saya mengatakan selamat karenanya. Tapi, kami akan tidak lakukan apa yang mereka juga tidak kerjakan, ” lanjut Zidane.

Bermain di Camp Nou, Madrid pernah menang 3-1 di leg pertama Piala Super Spanyol. Zidane menyatakan hasil itu susah diulangi sebab kondisinya telah beralih.

” Tak ada yang khusus. Ini hanya kompetisi umum, tapi lumrah kami ke sana dengan motivasi lebih karna lawannya yaitu Barca. Paling akhir perform kami bagus disana, tapi semuanya telah beralih, ” tutup Zidane.