3 Pemain Muda yang Nilai Transfernya Meningkat Berkat Piala Dunia 2018

3 Pemain Muda yang Nilai Transfernya Meningkat Berkat Piala Dunia 2018

3 Pemain Muda yang Nilai Transfernya Meningkat Berkat Piala Dunia 2018

3 Pemain Muda yang Nilai Transfernya Meningkat Berkat Piala Dunia 2018

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya,  Sebagian pemain bintang seperti Kane, Lukaku, Hazard serta De Bruyne, tengah melakukan turnamen sepak bola paling besar yang diselenggarakan di Rusia, th. itu. Terkecuali jadi arena adu skill beberapa bintang mapan, Piala Dunia 2018 juga membawa sebagian bakat muda paling baik dari semua dunia.

Sebagian darinya tunjukkan tampilan yang mengesankan selama ini, serta karenanya lah, nilai transfer mereka bertambah. Dengan jendela transfer yang saat ini telah di buka, sebagian pemain muda itu kelihatannya bakal geser ke club besar dengan harga yang pastinya mahal.

Seperti yang ditulis Sportskeeda. com, tersebut 3 pemain yang nilai transfernya bertambah mencolok karena Piala Dunia 2018.

1. Aleksandr Golovin – Rusia

Aleksandr Golovin yang saat ini bermain untuk CSKA Moskow, jadi pemain yang berandil besar di balik lolosnya Rusia ke sesi 16 besar Piala Dunia 2018. Karena penampilannya yang mengesankan dari pertama sampai saat ini, banyak beberapa club besar yang tertarik untuk membawanya.

Playmaker berumur 22 th. itu, segera cetak gol dilaga pembuka melawan Arab Saudi serta kembali bikin fungsi utama dilaga ronde ke-2 melawan Mesir yang berkesudahan 3-1. Diberitakan, karena penampilannya yang impresif, CSKA Moskow segera meningkatkan nilai transfer.

Juventus yang menawar €15 juta, diberitakan memperoleh penolakan dari CSKA Moskow yang minta €25-30 juta bila inginkan layanan Golovin.

2. Hirving Lozano

Sama dengan Golovin, Hirving Lozano juga jadi pemain muda yang menonjol di negara yang dibelanya di Piala Dunia kesempatan ini. Lozano secara cepat memperoleh populeritas serta pujian karena perform ciamiknya di tiap-tiap kompetisi, terpenting di kompetisi awal melawan Jerman di mana ia cetak gol satu-satunya untuk Meksiko yang berbuah kemenangan.

Diluar itu, karena tampilan impresifnya, Meksiko juga sukses maju ke sesi 16 besar. Lozano di kenal jadi pemain pekerja keras yang tidak kenal capek serta senantiasa baik dalam menyerang serta bertahan. Oleh karenanya, sebagian media menyebutkan kalau pemain 22 th. itu, menarik tertarik banyak beberapa club besar yang inginkan jasanya.

3. Juan Quintero – Kolombia

Radamel Falcao serta James Rodriguez, mungkin saja adalah pemain besar di skuad Kolombia sekarang ini. Walau demikian, nama Juan Quintero jadi yang paling dilirik lantaran jadi pemain yang bertindak utama untuk Kolombia sepanjang sesi penyisihan group.

Quintero senantiasa tunjukkan tampilan mengesankan, setiap kali ia dimainkan. Gol sepakan bebas yang ia buat di pertandingan melawan Jepang, adalah satu diantara peristiwa mengagumkan di Piala Dunia kesempatan ini.

Baca Juga : Mengapa Kekalahan Inggris dari Belgia Disebut Manis Sekaligus Kocak?

Di kenal jadi gelandang serba dapat, Quintero selama ini sudah melesatkan satu gol serta dua assist. Dengan Kolombia yang di pastikan maju ke sesi 16 besar, kesempatan untuk Quintero untuk meningkatkan pundi-pundi gol terbuka lebar. Serta oleh karenanya, beberapa club besar seperti Real Madrid serta Tottenham Hotspur diberitakan tengah memonitor perkembangnya sekarang ini