Alasan-alasan yang Kabarnya Bikin Ronaldo Ingin Tinggalkan Madrid

Alasan-alasan yang Kabarnya Bikin Ronaldo Ingin Tinggalkan Madrid

Alasan-alasan yang Kabarnya Bikin Ronaldo Ingin Tinggalkan Madrid

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Masih tetap masalah isu waktu depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Kesempatan ini dibarengi sebagian argumen yang beritanya buat Ronaldo ingin meninggalkan El Real.

Saat ini pemain 33 th. itu tengah konsentrasi dengan timnas Portugal dalam hadapi Piala Dunia 2018 di Rusia. Tapi selama sekian waktu, waktu depan Ronaldo dengan klubnya selalu dispekulasikan.

Sebuah surat berita Portugal, Record, Ronaldo bahkan juga telah buat ketentuan akhir untuk menyudahi waktu sembilan tahunnya di Madrid. Ia saat ini bersiap untuk mencari club baru di Inggris, Prancis, atau Italia.

Menurut Metro, laporan itu mengklaim kalau salah satu argumen utama Ronaldo ingin pergi yaitu karena kecewa Presiden Madrid Florentino Perez belum juga menawarinya kontrak baru, dengan kontraknya saat ini sesungguhnya masih tetap tersisa tiga th. sekali lagi.

Record mengklaim kalau Ronaldo tidak terpacu oleh kontrak baru, tapi ia inginkan Madrid memberikannya sebuah tawaran jadi pernyataan atas performnya musim ini.

Walau demikian, seperti dilaporkan Marca, Madrid telah memberitahukan Jorge Mendes sebagai agen Ronaldo kalau mereka malas penuhi keinginan sang megabintang.

Baca Juga : Guardiola: Neymar? Meninggalkan PSG Tidak Mudah

Diluar itu, hasrat Ronaldo untuk meninggalkan Madrid beritanya karena oleh keinginan club itu untuk menghadirkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Meskipun PSG telah menyatakan tidak ingin jual Neymar, Madrid tetaplah tidak menutupi ketetarikan.

Aksi Madrid melakukan pendekatan pada Neymar itu beritanya dimaknai Ronaldo jadi gagasan untuk menukar dianya jadi sosok sentral di tim Madrid.

Satu argumen beda yang mendorong Ronaldo membulatkan ketentuan untuk angkat kaki dari Real Madrid pada musim panas yaitu kepergian Zinedine Zidane yang minggu lantas menginformasikan pengunduran dianya jadi pelatih club.

Ronaldo beritanya miliki jalinan sangat dekat dengan peracik taktik asal Prancis itu. Kepergian Zidane konon juga buat Ronaldo saat ini tinggal miliki segelintir sosok yang betul-betul dekat dengan dianya.