Ayah: Torres Tidak Akan Main di Eropa Lagi

Ayah: Torres Tidak Akan Main di Eropa Lagi

Ayah: Torres Tidak Akan Main di Eropa Lagi

Ayah: Torres Tidak Akan Main di Eropa Lagi

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Fernando Torres akan mengambil keputusan klub maksud selanjutnya dalam dua minggu ke depan. Sang bapak yakini Torres akan tidak bermain di Eropa lagi.

Torres mengambil keputusan hengkang dari Atletico Madrid diakhir musim 2017/2018. Penyerang berumur 34 tahun itu pergi sesudah menyumbang titel Liga Europa untuk Los Colchoneros.

Baca Juga : Liverpool Minati Fekir, tapi Belum Ada Pembicaraan Serius

Ke mana Torres meneruskan karirnya selama ini masih tetap jadi tanda bertanya. Ada isu menyebutkan Torres juga akan bermain di Amerika Serikat, China, Jepang, atau bahkan juga kembali pada Inggris.

Torres sendiri diklaim paling berpeluang menuju Jepang. Ia dimaksud juga akan bermain di Sagan Tosu, sekalian menyusul Andres Iniesta yang lebih dahulu mengambil keputusan meneruskan karir di Vissel Kobe.

Sang bapak, Jose Torres, menilainya anaknya juga akan selekasnya buat ketentuan kurun waktu dekat. Ia juga menyebutkan sang putra akan tidak bermain di Eropa lagi.

” Saya percaya akan tidak ke Eropa. Ini juga akan begitu jauh, ” kata Jose pada Sport.

” Dia masih tetap belum juga tahu akan ke mana, tapi dia juga akan selekasnya menyebutkannya, tentunya dalam dua minggu ke depan, ” imbuhnya.