Guardiola: Neymar? Meninggalkan PSG Tidak Mudah

Guardiola: Neymar? Meninggalkan PSG Tidak Mudah

Guardiola: Neymar? Meninggalkan PSG Tidak Mudah

Guardiola: Neymar? Meninggalkan PSG Tidak Mudah

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Superstar Brasil Neymar pernah mengungkap keinginannya dilatih Josep Guardiola. Namun, Guardiola menilainya hal tersebut tidak juga akan berlangsung, paling tidak kurun waktu dekat.

Guardiola meninggalkan Barcelona pada 2012 sesudah empat th. melatih disana. Manajer Catalan itu lalu beristirahat sepanjang satu tahun sebelumnya comeback dengan gabung Bayern Munich hingga pada akhirnya jadi pembesut Manchester City mulai sejak dua th. kemarin.

Neymar gabung Barcelona, satu tahun selesai kepergian Guardiola. Selesai empat th. mengenakan seragam Blaugrana, pemain depan berumur 26 th. itu menyeberang ke Paris St. Germain dengan nilai transfer termahal dunia pada musim panas th. kemarin.

Baru saja ini, Neymar mengungkap kekagumannya pada Guardiola. Dia mengharapkan dapat miliki peluang bekerja bersama.

Baca Juga : Ayah: Torres Tidak Akan Main di Eropa Lagi

” Aku senantiasa menginginkan bekerja dengan Guardiola, ” tutur Neymar pada Mei. ” Dia berlainan. Aku datang ke Barcelona satu tahun sesudah dia pergi. Aku benar-benar ini bekerja dengan dia. ”

Sekarang ini Neymar masih tetap terikat kontrak periode panjang dengan PSG. Walau demikian, spekulasi waktu depannya selalu bergulir terlebih yang mengkaitkan dia dengan kepindahan ke Real Madrid.

Di bagian beda, Guardiola barusan mengecap berhasil pada musim keduanya dengan City. Dia masih tetap terikat kontrak hingga tiga th. kemarin. Akhirnya, peluang bekerja bersama dengan Neymar akan susah.

” Saya akan tidak gabung Paris St. Germain serta dia akan tidak gabung Manchester City, ” ungkap Guardiola, seperti ditulis Mirror Football.

” Akankah Neymar juga akan ke Madrid? Saya telah lihat sebagian isunya tapi saya tidak paham, saya tidak paham. Apa yang saya ketahui yaitu meninggalkan Paris tidak gampang. ”

” Meninggalkan Paris tidak gampang karna PSG yaitu PSG. Tapi didalam sepakbola, kita ketahui kalau apa pun sangat mungkin, ” tambah Guardiola.