Prancis Tak Sempurna, tapi Memuaskan

Prancis Tak Sempurna, tapi Memuaskan

Prancis Tak Sempurna, tapi Memuaskan

Prancis Tak Sempurna, tapi Memuaskan

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Didier Deschamps senang dengan tampilan Prancis selesai menaklukkan Italia dalam pertandingan eksperimen. Tapi Deschamps masih tetap menaruh beberapa catatan untuk timnya.

Prancis mencetak kemenangan atas Italia dalam rangkaian persiapannya menuju Piala Dunia 2018. Dalam kompetisi di Allianz Riviera, Nice, Sabtu (2/6/2018) awal hari WIB, Les Bleus menang 3-1 atas Italia.

Ke-2 tim keduanya sama dapat membuat beberapa kesempatan di selama pertandingan. Prancis terdaftar melepas 12 tembakan, enam salah satunya menghadap ke gawang. Sesaat Italia buat 15 tembakan dengan enam yang pas tujuan.

Baca Juga : Zabaleta Yakin Pochettino Takkan Lewatkan Kesempatan Tangani Madrid

Deschamps senang dengan perform lini serang Prancis yang dapat mendatangkan banyak ancaman untuk lawan. Tapi dia juga mencatat beberapa kekurangan dari Paul Pogba dkk.

” Kami membiarkan Italia miliki kesempatan semakin banyak di sesi ke-2, tapi kami juga miliki kekuatan untuk menyerang balik secara cepat serta membuat banyak kesempatan waktu menyerang, ” tutur Deschamps seperti diberitakan Football Italia.

” Kami mesti lebih efektif serta tajam dalam menyelesaikan kesempatan. Beberapa pemain tunjukkan mental yang pas dalam kompetisi persahabatan ini serta melawan Republik Irlandia. Tapi saat ini sisi paling akhir dari persiapan menuju Piala Dunia menanti kami. ”

” Janganlah sangat semangat. Kami mesti melindungi ketertarikan serta ambisi tetaplah naik. Kami belum juga lakukan semuanya dengan prima, tapi untuk sekarang ini memuaskan, ” ucapnya.

Prancis juga akan tutup persiapannya mendekati Piala Dunia 2018 dengan hadapi Amerika Serikat pada 9 Juni.