Zabaleta Yakin Pochettino Takkan Lewatkan Kesempatan Tangani Madrid

Zabaleta Yakin Pochettino Takkan Lewatkan Kesempatan Tangani Madrid

Zabaleta Yakin Pochettino Takkan Lewatkan Kesempatan Tangani Madrid

Zabaleta Yakin Pochettino Takkan Lewatkan Kesempatan Tangani Madrid

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Kursi pelatih Real Madrid saat ini lowong sesudah perginya Zinedine Zidane. Mauricio Pochettino diprediksikan jadi satu diantara calon terkuat pengganti Zidane.

Kepergian Zidane tidak hanya meninggalkan surprise besar untuk Madrid, namun juga pekerjaan berat. Los Blancos butuh mencari pelatih bagus yang dapat melindungi berhasil mereka akhir-akhir ini.

Dalam 2, 5 tahun, Zidane seperti di ketahui mencapai sembilan trofi dengan salah satunya tiga gelar Liga Champions beruntun plus satu trofi La Liga.

Beberapa nama pelatih telah dihubungkan dengan Madrid, sebagian yang terkuat dipercaya yaitu Arsene Wenger dan Pochettino. Spesial untuk Pochettino, peluangnya sesungguhnya cukup berat karena dia baru meneken perpanjangan kontrak dengan Tottenham Hotspur pada 24 Mei lalu, yang mengikatnya hingga 2023.

Tapi Pablo Zabaleta miliki penilaiannya sendiri. Bek West Ham United yang sempat satu tim dengan Pochettino di Espanyol ini yakin, kans mengatasi Madrid takkan ditinggalkan demikian saja oleh sang kompatriot.

Baca Juga : Sudah Ditawar Manchester City, Jorginho Masih Enggan Bicara Banyak

” Dia bekerja dengan bagus di Inggris dan beberapa waktu terakhir perpanjang kontrak dengan Tottenham, jadi dia bahagia disana. Tapi bila dia miliki kesempatan untuk menggantikan di satu tim besar, jadi dia akan mengambilnya, ” ungkap Zabaleta ditulis Marca.

Zabaleta pribadi sangat berkesan dengan berhasil Madrid di Liga Champions selesai memenangkan gelar ke-3 beruntun di turnamen itu. Baginya, skuat Madrid betul-betul telah terasa keterikatan besar dengan Liga Champions.

” Saat Anda menggunakan jersey Real Madrid, itu miliki simbol yang bermakna begitu besar dan Anda mesti miliki pengalaman itu di masa-masa spesifik dan tahu bagaimana untuk bermain di pertandingan tersebut, ” sambung eks bek Manchester City ini.

” Nada anthem Liga Champions dan beberapa pemain ini betul-betul meningkatkan dada mereka dengan rasa bangga dan mereka masuk ke lapangan lalu menang. Tanpa ada diragukan sekali lagi mereka yaitu tim paling baik didunia pada sekarang ini, ” tandasnya.