3 Laga Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 yang Tidak Boleh Dilewatkan

3 Laga Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 yang Tidak Boleh Dilewatkan

3 Laga Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 yang Tidak Boleh Dilewatkan

3 Laga Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 yang Tidak Boleh Dilewatkan

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, Fase group Piala Dunia 2018 sudah selesai serta saat ini mulai masuk sesi 16 besar. Enam belas negara sudah dipilih untuk berlaga keduanya untuk merebutkan ticket ke sesi setelah itu. Banyak surprise di sesi 16 besar itu, dimana sebagian tim papan atas seperti Jerman serta Serbia tidak berhasil lolos, sedang tim non-unggulan seperti Rusia serta Swiss, jadi sukses lolos. Tak ada kompetisi yang gampang diantara 16 tim yang bakal berlaga, tetapi ada 3 kompetisi yang dapat disebut adalah pertandingan hidup mati, yg tidak bisa ditinggalkan. Seperti yang ditulis Sportskeeda. com, tersebut 3 kompetisi dari sesi 16 besar Piala Dunia 2018 yg tidak bisa ditinggalkan.

1. Uruguay vs Portugal

Juara 2 x Piala Dunia, Uruguay, bakal berjumpa dengan Portugal di sesi 16 besar Piala Dunia 2018. Luis Suarez serta kawan-kawan, sukses finishh di tempat pertama group A dengan catatan tak terkalahkan sekalipun. Selama ini, Suarez sudah cetak dua gol sedang Cavani baru dapat membuat satu gol.

Di segi lainnya, Portugal yang dipenuhi dengan pemain-pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva, serta Joao Moutinho, mesti senang finishh di tempat dua, di bawah juara Piala Dunia 2010, Spanyol. Dengan Portugal yang berstatus jadi juara bertahan Euro 2016, kompetisi melawan Uruguay bakal jadi misi krusial yang perlu diperjuangkan mati-matian.

2. Kolombia vs Inggris

Inggris yang sempat memenangkan Piala Dunia sejumlah 1x pada th. 1966, bakal bersua dengan Kolombia yang dikomandoi oleh James Rodriguez serta Radamel Falcao. Inggris cuma dapat finishh di tempat dua group G dengan enam point, sesaat Kolombia sukses memuncaki group H sesudah sukses menaklukkan Alurndia serta Senegal di dua pertandingan paling akhir.

Baca Juga : 3 Pemain Muda yang Nilai Transfernya Meningkat Berkat Piala Dunia 2018

Harry Kane dkk diprediksikan bakal segera tancap gas dimuka permainan. Disamping itu, James Rodriguez peluang akan tidak dimainkan di pertandingan melawan Inggris lantaran cedera yang didapatnya saat melawan Senegal. Banyak yang mengharapkan bila pertandingan sarat bakal gengsi itu, bakal membuahkan sebagian surprise yang tidak terduga.

3. Peranancis vs Argentina

Saat Peranancis dapat disebut mempunyai perjalanan yang gampang untuk dapat maju ke sesi 16 besar, disisi lainnya, Argentina yang populer bakal Messi-nya, jadi bikin tampilan yang tidak terduga dengan nyaris tak lolos. Untungnya, di pertandingan paling akhir melawan Nigeria, Marcos Rojo sukses cetak gol yang diakhir, jadi penyelamat untuk Argentina. Di group D, Argentina selesai di tempat dua dibelakang Kroasia, sedang Peranancis yang ada di group C, sukses finishh di puncak klassemen. Pertandingan yang satu itu, diprediksikan bakal penuh dengan beberapa peristiwa dramatis yang krusial, karena ke-2 tim, keduanya sama diperkokoh dengan pemain-pemain bintang yang kuat serta mengagumkan.