5 Pemain Bintang yang Tak Pernah Raih Trofi Piala Dunia, Nomor 1 Eks Kapten Italia

5 Pemain Bintang yang Tak Pernah Raih Trofi Piala Dunia, Nomor 1 Eks Kapten Italia

5 Pemain Bintang yang Tak Pernah Raih Trofi Piala Dunia, Nomor 1 Eks Kapten Italia

5 Pemain Bintang yang Tak Pernah Raih Trofi Piala Dunia, Nomor 1 Eks Kapten Italia

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, Meraih titel juara Piala Dunia pastinya jadi prestasi paling tinggi untuk pesepakbola jadi bukti peran mereka untuk negaranya. Meski demikian, kenyataannya tidak semuanya pemain bintang dapat rasakan jadi juara dunia. Pastinya banyak aspek yang memengaruhi hal itu.

Satu diantara aspek yang sering jadi penghambat yaitu minimnya.kurang tersedianya waktu tampak di Piala Dunia. Seperti di ketahui, Piala Dunia diadakan dalam empat th. sekali. Hingga tidak semuanya pemain bintang dapat memperoleh peluang jadi juara dunia. Diluar itu, persiapan tim juga jadi aspek yang memengaruhi yang lain. Berikut lima pemain bintang yang tidak sempat mencapai trofi Piala Dunia.

5. Cristiano Ronaldo

Pada sebuah dekade paling akhir, Cristiano Ronaldo senantiasa ada jadi satu diantara pesepakbola paling baik dunia. Maklum saja, karena perform gemilangnya, ia dapat mengantarkan club yang dibelanya memenangkan banyak titel. Cuma saja, pantas disayangkan lantaran sampai sekarang ini Ronaldo tidak dapat menghadirkan titel juara dunia untuk negaranya.

Baca Juga : Wali Kota Kazan Janjikan Sebidang Tanah untuk Hat-Trick Neymar

Peluang Ronaldo untuk jadi juara dunia 2018 mesti selesai di sesi 16 besar saat Portugal rubuh dari Uruguay 1-2. Piala Dunia 2018 mungkin saja jadi peluang paling akhir untuk Ronaldo jadi juara dunia, mengingat usianya sekarang telah mencapai 33 th.. Pada gelaran selanjutnya, umur Ronaldo bakal 37 th., serta tidak tahu apakah CR7 tetap dapat tampak sebagus saat ini ataulah tidak.

4. Lionel Messi

Seirama dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi juga merupakan pemain yang ada di puncak dunia sepakbola pada sebuah dekade paling akhir. Serta sama juga dengan Ronaldo, sampai sekarang ini Messi juga belumlah dapat membawa negaranya, Argentina, jadi juara dunia. Peluang Messi memenangi Piala Dunia 2018 mesti pupus selesai Argentina ditikam Prancis 3-4 pada sesi 16 besar.

Messi sebetulnya nyaris membawa Argentina jadi juara dunia pada 2014. Cuma saja, saat itu Argentina rubuh dari Jerman di partai final. Sekarang, Messi mesti menanti empat th. sekali lagi untuk beroleh peluang selanjutnya. Cuma saja, waktu Piala Dunia 2022 digelar, umur Messi telah 35 th., serta tidak tahu apakah tetap dapat bermain ataulah tidak.

3. Johan Cruyff

Legenda sepakbola Belanda, Johan Cruyff, yaitu pemain bintang yang lain yang tidak sempat membawa negaranya jadi juara dunia. Peluang paling baik Cruyff untuk membawa Belanda juara dunia sebetulnya berlangsung pada 1974. Saat itu Belanda dapat tembus partai final serta bersua dengan Jerman Barat.

Sayangnya, dalam pertandingan puncak itu Belanda tumpas 1-2 dari Jerman. Walau tidak berhasil membawa Belanda mencapai titel juara dunia, tetapi pada gelaran itu Cruyff dinobatkan jadi pemain paling baik. Cruyff sendiri yaitu pemain yang memberikan inspirasi, ia banyak memenangi titel juara dengan Ajax Amsterdam, termasuk juga salah satunya tiga trofi Liga Champions.

2. Oliver Kahn

Oliver Kahn merupakan satu diantara kiper paling baik dalam histori sepakbola. Sayangnya, Kahn tidak sempat sekalinya rasakan titel juara dunia bersama dengan Tim nasional Jerman. Saat sebelum kedatangan Manuel Neuer, Kahn merupakan kiper nomer satu Jerman yang tidak tergantikan posisinya dibawah mistar.

Kahn nyaris jadi juara dunia pada 2002. Cuma saja, saat itu Jerman dikalahkan Brasil 0-2 di partai puncak. Sesaat di level club, Kahn sudah memberi banyak peran untuk Bayern Munich. Ia mengantarkan The Bavarian delapan kali juara Liga Jerman, satu Liga Eropa, serta satu titel Liga Champions.

1. Paolo Maldini

Paolo Maldini yaitu satu diantara bek paling baik selama histori sepakbola. Selama kariernya, Maldini cuma membela satu club saja, yaitu AC Milan. Walau demikian, Maldini dapat mencatatkan banyak prestasi bersama dengan club yang dibelanya itu, seperti tujuh kali juara Liga Italia serta memenangi lima titel Liga Champions.

Cuma saja, prestasi Maldini tidak berkepanjangan di tim nasional Italia. Maldini pada umur yang tetap muda telah di panggil ke Tim nasional Italia untuk ikuti Piala Dunia, yaitu pada 1994. Saat itu, Italia dapat capai partai final. Sayangnya, waktu memerankan adu penalti kontra Brasil, Italia alami kekalahan.

Maldini juga sebetulnya sisi dari generasi emas Italia. Pada Piala Dunia 1998 serta 2002, Italia merupakan tim yang diunggulkan mencapai titel juara karena Gli Azzurri ditempati beberapa pemain jempolan. Sayangnya, dalam dua perhelatan itu, Italia justru tersingkir. Serta saat Italia selanjutnya jadi juara dunia pada 2006, Maldini telah pensiun dari tim nasional.