Ciao Turin! Ronaldo Tiba untuk Latihan Pertama Bareng Juventus

Ciao Turin! Ronaldo Tiba untuk Latihan Pertama Bareng Juventus

Ciao Turin! Ronaldo Tiba untuk Latihan Pertama Bareng Juventus

Ciao Turin! Ronaldo Tiba untuk Latihan Pertama Bareng Juventus

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Cristiano Ronaldo sudah datang di Turin. Bintang baru Juventus itu akan melakukan latihan pertamanya bersama dengan rekan-rekan anyarnya.

Ronaldo dibeli Juventus dari Real Madrid dengan nilai transfer 100 juta euro pada musim panas ini. Pemain 33 tahun itu jadi pemain termahal Serie A dengan kepindahan itu.

Pemain internasional Portugal itu tidak secara langsung masuk dengan scuad Juventus yang melakukan tour Amerika Serikat, walau sudah sah jadi sisi team. Ronaldo mendapat jatah istirahat lebih panjang selesai Piala Dunia 2018, seperti perihal Gonzalo Higuain, Rodrigo Bentancur, Douglas Costa, Paulo Dybala, serta Juan Cuadrado.

ESPN memberikan laporan Ronaldo datang di Turin pada Minggu (29/7/2018) dengan jet pribadi bersama dengan keluarganya. Dia lalu melapor ke pusat latihan Juventus pada Senin (30/7) untuk mengawali pramusim.

Ronaldo dan rekan-rekannya yang ada di Turin secara langsung melakukan tes medis. Mereka lalu melakukan session latihan bersama dengan salah satunya asisten Massimiliano Allegri yaitu Aldo Dolcetti, plus seseorang pelatih kesehatan.

Baca Juga : Jalani Operasi, Matic Absen di Awal Musim

Dolcetti sendiri memang di kirim pulang dari AS untuk memimpin latihan team kecil ini. Sesaat sejumlah besar scuad masih tetap ada di negeri ‘Paman Sam’ karena tetap harus melakukan pertandingan melawan MLS All-Stars serta Real Madrid.

Scuad Juventus diprediksikan akan telah berlatih berbarengan di Turin pada 8 Agustus yang akan datang. Ronaldo diperkirakan akan tampak untuk kali pertamanya di kompetisi dalam kostum Juventus waktu eksperimen melawan team reserves pada 12 Agustus.

Bila tidak ada rintangan, Ronaldo akan melakukan kiprah pertandingan resminya bareng Bianconeri pada pertandingan kontra Chievo (19/8) yang akan datang di Serie A.