Cocokkah Liga Italia untuk Ronaldo?

Cocokkah Liga Italia untuk Ronaldo?

Cocokkah Liga Italia untuk Ronaldo?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Cristiano Ronaldo tengah marak di beritakan akan geser dari Real Madrid ke Juventus. Pertanyaan juga nampak, cocokkah Liga Italia untuk style main CR7?

Isu transfer Ronaldo ke Juventus melesat bak meteor ; cepat serta panas. Berita paling baru menyampaikan bintang asal Portugal itu bakal tiba di Turin pada Sabtu (7/7/2018).

Kehadiran Ronaldo ke Serie A jelas untungkan buat Italia. Popularitas serta kemampuannya jelas bakal memanaskan persaingan perebutan liga. Tetapi bagaimanakah sepakbola Italia untuk Ronaldo sendiri?

Italia condong mempunyai style bermain dalam tempo lambat. Serangan di bangun suatu tim dari belakang, dengan umumnya bola banyak bergelut di lini tengah. Liga Italia sendiri di kenal mempunyai pakem catenaccio atau system pertahanan grendel.

Nah, Ronaldo sendiri tipikal pemain yang memercayakan kecepatan serta olah drible oke dalam pemainan bertempo cepat. Sesudah bemain di Liga Inggis, serta sekarang Spanyol, ketajamannya semakin terasah dalam liga yang mempunyai tempo permainan sesuai sama itu.

Hal semacam itu yang bikin beberapa menyangsikan kans Ronaldo ke Italia. Bintang Los Blancos itu akan tidak pas bermain di Serie A.

Baca Juga : ‘Andai Juventus Datangkan Ronaldo, Serie A Seperti Dapat Lotre’

” Saya fikir Ronaldo bakal bertahan. Dia bermain di club paling baik didunia serta telah memenangi semuanya, ” kata legenda sepakbola Jerman Lothar Matthaeus pada Gazzetta dello Sport yang ditulis Marca.

” Saya tak lihat ada argumen kenapa dia geser ke Juventus. Liga Italia telah tak ada di level yang seperti dahulu. Ada sinyal tanda perubahan serta tim mereka tampak bagus di Liga Champions serta Eropa di sebagian musim paling akhir, namun mereka belumlah selevel club Spanyol atau Inggris. ”

” Style Italia bermain bukanlah untuk Ronaldo. Semuanya pemain bakal menyaksikannya. Permainannya condong bertahan serta dia (Ronaldo) bakal kehilangan kecepatannya, ” tuturnya.