Demi Gelar Juara, Giroud Rela Mandul di Piala Dunia 2018

Demi Gelar Juara, Giroud Rela Mandul di Piala Dunia 2018

Demi Gelar Juara, Giroud Rela Mandul di Piala Dunia 2018

Demi Gelar Juara, Giroud Rela Mandul di Piala Dunia 2018

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Penyerang Prancis Olivier Giroud sangatlah ingin jadi juara Piala Dunia 2018. Dia ikhlas berkorban melupakan kebutuhan pribadi untuk membawa Les Bleus berjaya di Rusia.

Giroud termasuk juga salah satunya pemain andalan pelatih Prancis Didier Deschamps di Piala Dunia 2018. Giroud tetap main di enam pertandingan Prancis di Rusia dengan lima salah satunya menjadi starter.

Cuma di laga pertama saja waktu Prancis menang 2-1 atas Australia, Giroud masuk menjadi pemain pengganti.

Tetapi walau tetap main, Giroud belumlah dapat bikin gol sekalipun. Berbanding terbalik dengan dua pemain depan Prancis yang lain, Kylian Mbappe serta Antoine Griezmann, yang saling telah mengoleksi tiga gol di Piala Dunia 2018.

Baca Juga : Menerka 3 Formasi Lini Depan Juventus Bersama Cristiano Ronaldo

Giroud tidak mempersoalkan bila mesti mandul selama Piala Dunia 2018. Pemain Chelsea ini ikhlas tidak bikin gol seandainya Prancis jadi juara. Dia memberikan contoh Stephane Guivarc’h di Piala Dunia 1998.
Komentar

”Saya berharap dapat mendapat gol di final. Pada 1998, (Stephane) Guivarc’h bermain bagus di Piala Dunia, namun tidak cetak gol serta saya rasa-rasanya juga lakukan hal yang sama, ” kata Giroud seperti di beritakan Mirror.

” Saya mempunyai prinsip serta kemampuan. Tugas yang dikerjakan setiap pemain sangatlah terpenting. Saya terasa telah memberi semuanya untuk team apabila ada satu gol saya buat kelak, semoga itu hadir pada hari Minggu. Namun, bila kami jadi juara dunia serta saya tidak cetak gol, itu juga tidak jadi masalah, ” tegas Giroud.