Eden Hazard dan Thibaut Courtois Kompak Ejek Cara Main Perancis

Eden Hazard dan Thibaut Courtois Kompak Ejek Cara Main Perancis

Eden Hazard dan Thibaut Courtois Kompak Ejek Cara Main Perancis

Eden Hazard dan Thibaut Courtois Kompak Ejek Cara Main Perancis

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Tiga bintang tim nasional Belgia, Eden Hazard, Thibaut Courtois, serta Kevin De Bruyne mengakui tidak sukai lihat langkah bermain tim nasional Perancis yang mengaplikasikan sepak bola negatif.

Pernyataan ke-3 pemain ini dilontarkan selesai Belgia takluk 0-1 dari Perancis pada pertandingan semi final Piala Dunia 2018 di Stadion Saint Petersburg pada Selasa (10/7/2018).

Pada kompetisi itu, Perancis pilih bermain semakin banyak menanti di ruang pertahanan serta secepat-cepatnya menyerang waktu mendapat bola.

Hal tersebut tecermin dari data statistik di mana Belgia semakin banyak kuasai bola dengan prosentase capai 64 %.

Menyikapi ini, Hazard mengakui sangatlah bangga dengan permainan Belgia yang selalu coba membuat kesempatan cetak gol.

” Saya lebih pilih kalah dengan team Belgia ini dibanding menang lewat cara Perancis, ” kata Hazard seperti diambil dari Metro, Rabu (11/7/2018).

Baca Juga : Piala Dunia 2018: Harry Kane Hanya ‘Mesin Gol’ untuk Inggris

Hal sama juga diungkapkan penjaga gawang Belgia, Courtois, yang mengakui heran karena penyerang Perancis semakin banyak ada diluar kotak penalti.

” Perancis mengaplikasikan sepak bola negatif. Saya tidak sempat lihat ada seseorang striker sangatlah jauh dari gawang lawan, ” kata Courtois.

” Menurut mereka itu yaitu langkah bermain yang benar, namun itu tidak enak dipandang, ” lebih penjaga gawang Chelsea ini.

Selain itu Kevin De Bruyne pilih lebih diplomatis dengan menyampaikan telah punya kebiasaan bermain melawan team yang tetap bertahan waktu membela Manchester City.

” Apakah saya terganggu dengan permainan Perancis? Tidak, saya bermain di Man City serta saya seringkali melawan team yang bermain 90 % bertahan. ” kata De Bruyne.

” Ini yaitu sepak bola, serta yang memperbedakan yaitu gol, ” kata De Bruyne.

Walau semakin banyak membuat kesempatan dengan 19 eksperimen, gol Perancis malah terbentuk pada kondisi bola mati.

Lewat skema sepak sudut, sundulan Samuel Umtiti di menit ke-51 cukup sudah untuk memulangkan Belgia dari Rusia.