Gantian Dicibir Gara-Gara Belanja Besar, Klopp Cuek

Gantian Dicibir Gara-Gara Belanja Besar, Klopp Cuek

Gantian Dicibir Gara-Gara Belanja Besar, Klopp Cuek

Gantian Dicibir Gara-Gara Belanja Besar, Klopp Cuek

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Juergen Klopp sudah sempat mencibir transfer mahal Paul Pogba ke Manchester United. Saat ini Klpp yang dinilai tidak berkelanjutan karena Liverpool malah berbelanja jor-joran.

Musim panas 2016, MU keluarkan dana sampai 105 juta euro atau 89 juta pound untuk menghadirkan Pogba dari Juventus. Angka itu sudah sempat jadikan Pogba menjadi pemain termahal didunia.

Klopp saat itu memberikan reaksi negatif. Manajer asal Jerman itu sudah sempat berkata akan keluar dari sepakbola bila transfer mahal jadi standard.

Tetapi saat ini malah Klopp yang berbelanja besar-besaran. Musim panas ini, Liverpool telah keluarkan 170 juta pound untuk menghadirkan empat pemain. Transfer Alisson Becker dari AS Roma bahkan juga memecahkan rekor untuk seseorang penjaga gawang (65 juta pound).

Bulan Januari 2018, Liverpool juga berbelanja besar. The Reds membawa Virgil van Dijk dari Southampton sejumlah 75 juta pound, rekor untuk seseorang pemain bertahan.

Klopp juga dinilai tidak berkelanjutan dengan ucapannya dua tahun kemarin. Tetapi manajer Liverpool itu tidak perduli dengan pandangan (opini) umum.

Baca Juga : Ibrahimovic Ungkap Situasinya Jelang Tinggalkan Manchester United

” Saya tidak memikirkan dunia akan beralih semacam itu 2, 5 tahun yang kemarin. 100 juta pound waktu itu harga yang hilang ingatan. Semenjak itu, dunia telah beralih, ” tutur Klopp seperti diambil Telegraph.

” Kami tidak perduli apa yang dunia fikirkan. Seperti Manchester United yang tidak perduli apa yang saya jelaskan, ” lanjutnya.

” Ini hanya pandangan (opini) di peristiwa itu. Apa saya merubah pandangan (opini) saya? Ya. Itu benar. Tetapi sangat baik merubah pandangan (opini) dibanding tidak beropini benar-benar. Kami bisa pemain yang kami kehendaki, ” tuturnya menyatakan.