Ibrahimovic Ungkap Situasinya Jelang Tinggalkan Manchester United

Ibrahimovic Ungkap Situasinya Jelang Tinggalkan Manchester United

Ibrahimovic Ungkap Situasinya Jelang Tinggalkan Manchester United

Ibrahimovic Ungkap Situasinya Jelang Tinggalkan Manchester United

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Zlatan Ibrahimovic mengakui, sebenarnya dianya sering diambil Jose Mourinho untuk bermain di laga-laga Manchester United. Tetapi, Ibra menampik karena belumlah 100%.

Kondisi itu berlangsung di bulan-bulan paling akhir Ibrahimovic bersama dengan MU. Bomber Swedia itu alami cedera lutut kronis di akhir 2016/17, yang menodai tampilan apik pada musim perdananya itu.

Ibrahimovic sudah sempat comeback pada November serta membuat tujuh tampilan. Namun, penyerang berumur 36 tahun itu kembali tidak hadir semenjak Desember 2017, hingga kemudian hengkang serta masuk LA Galaxy pada Maret kemarin.

Ibrahimovic sebenarnya dijadwalkan untuk seutuhnya bugar pada satu bulan awal mulanya. Namun, Ibra terasa belumlah dapat memberi peran optimal dengan kondisinya waktu itu.

” Saat saya siap, saya katakan pada diriku sendiri ‘aku belumlah maksimal’, ” papar Ibrahimovic pada BBC Sport. ” Mereka sempat mempunyai seseorang Zlatan awal mulanya. Setelah itu, saya belumlah siap menjadi Zlatan itu. ”

Baca Juga : Klopp: Alisson Becker Paket Lengkap untuk Liverpool

” Saya sudah sempat diambil di banyak kompetisi, tetapi saya katakan pada pelatih : ‘Dengar, saya belumlah siap. Saya tidak mau menyedihkan Anda. Dengan perasaan hormat yang kupunya pada rekan-rekan setimku serta pelatih, pilih orang yang lain saja yang dapat lakukan pekerjaan ini lebih baik’.

” Saya berdiri serta mengerjakannya, sekalinya saya merupakan Zlatan. ”

Setan Merah selanjutnya meningkatkan kontrak Ibra di dalam proses pemulihan cederanya pada musim panas. Ibra mengakui hasratnya untuk secepatnya kembali merumput bukannya karena uang.

” Kondisi bukan mengenai mempunyai suatu kontrak serta membuahkan uang. Malah demikian sebaliknya. Saya katakan ‘aku tidak mau upah, kalian taruh saja, ” Ibra memberikan.

Sekarang ini Ibra tengah nikmati kariernya di Los Angeles. Dia lagi-lagi tampak tajam dengan menyumbang 11 gol dalam 14 kompetisi liga.