Juventus Bicara tentang Situasi Bonucci dan Higuain

Juventus Bicara tentang Situasi Bonucci dan Higuain

Juventus Bicara tentang Situasi Bonucci dan Higuain

Juventus Bicara tentang Situasi Bonucci dan Higuain

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Juventus tengah dihubungkan dengan kemampuan kembalinya Leonardo Bonucci serta kepindahan Gonzalo Higuain. Direktur umum club Giuseppe Marotta memberi keterangan.

Sesudah cuma semusim mengenakan seragam AC Milan, Bonucci secara langsung ingin ‘pulang’ ke Turin. Baik Juve serta Milan saling sudah mengonfirmasi niatan bek tengah Italia berumur 31 tahun itu.

Rossoneri nampaknya mau-mau saja jual Bonucci. Pertemuan dengan Bianconeri telah dikerjakan walau belumlah ada pertanda persetujuan selekasnya diraih.

” Itu semuanya berawal karena kami berjumpa dengan Leonardo direktur umum Milan serta pelajari beberapa hal. Dia menyampaikan pada kami apa yang dipikirkan Bonucci, serta si pemain bicara yang baik-baik mengenai tahun-tahunnya di Juve. Milan hanya menyampaikan pada kami apa yang si pemain rasakan. ”

” Saat ini kami mempunyai scuad yang penuh, terpenting didalam pertahanan. Jalinan kami dengan Bonucci berlandaskan sama-sama tertarik. Akan tetapi, untuk saat ini saya akan tidak maju lebih jauh lagi. ”

Baca Juga : Alireza Jahanbakhsh Pemain Iran Keempat di Premier League

Kehadiran Cristiano Ronaldo membuat hari esok Higuain disangsikan. Bomber Argentina itu disebut-sebut akan dimasukkan dalam persetujuan misal Juve betul-betul ingin membawa kembali Bonucci. Mengenai isu yang menghubungkan Higuain dengan Chelsea.

” Untuk Higuain, dia merupakan seseorang pemain terpenting buat kami tetapi lumrah jika saat ini ada pertandingan tinggi di tempat dia, ” lanjut Marotta.

” Kami tengah bicara dengan dia serta berupaya mengambil keputusan jalan keluar apa yang terunggul untuk semua. Kami menyimpan tertarik besar untuk si pemain. “