Kalahkan Swiss, Swedia Amankan Tiket Perempatfinal

Kalahkan Swiss, Swedia Amankan Tiket Perempatfinal

Kalahkan Swiss, Swedia Amankan Tiket Perempatfinal

Kalahkan Swiss, Swedia Amankan Tiket Perempatfinal

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Swedia sukses singkirkan Swiss di sesi 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Saint Petersburg, Selasa 3 Juli 2018. Swedia mengunci kemenangan dengan score tidak tebal 1-0.

Memburu ticket ke perempatfinal, ke-2 tim turunkan scuad terbaiknya. Walau beberapa penggawa andalan, satu diantara kapten Swiss, Stephan Lichtsteiner mesti tidak hadir lantaran akumulasi kartu.

Mulai sejak peluit kick off ditiup wasit, baik Swedia ataupun Swiss segera menggeber serangan. Anak-anak asuh Vladimir Petkovic sudah sempat menguasai dimuka pertandingan serta membuat sebagian kesempatan.

Tetapi dengan cara perlahan-lahan, Swedia dapat meladeni. Mereka juga sudah sempat bikin pertahanan Swiss ketar-ketir dengan serangan cepat yang dilancarkan dari bagian lapangan.

Kesempatan paling baik diperoleh Swedia di menit 28. Ola Toivonen melepas tembakan voli dari dalam kotak penalti. Namun usahanya dapat digagalkan oleh tindakan penyelamatan gemilang penjaga gawang Swiss, Yann Sommer.

Swiss tidak ingin ketinggal. Menit 38, Blerim Dzemaili meneror dengan tendangan keras di muka gawang. Tetapi upayanya belum juga membawa hasil. Hingga turun minum score 0-0 masih bertahan.

Swiss segera tampak mendesak mulai sejak menit awal sesi ke-2, tetapi serangan dapat dipatahkan barisan belakang Swedia. Pada akhirnya, gol yang dinanti-nantikan pada pertandingan itu sukses diciptakan lebih dahulu oleh Swedia.

Baca Juga : Kalahkan Swiss, Swedia Amankan Tiket Perempatfinal

Gol pembuka itu diciptakan oleh Emil Forsberg di menit 66, memakai umpan dari Ola Toivonen. Tendangannya dari luar kotak penalti meluncur deras ke gawang Swiss, score sekarang jadi 1-0 untuk kelebihan Swedia.

Xherdan Shaqiri buka kesempatan untuk Swiss di menit 71, tetapi tendangannya cuma membuahkan sepak sudut saja. Masuk menit-menit akhir, Swiss selalu menggempur pertahanan Swedia.

Malapetaka untuk Swiss di menit 92, Michael Lang dikartu merah selesai tidak mematuhi Martin Olsson diluar kotak penalti. Sampai pertandingan selesai score masih 1-0 untuk kemenangan Swedia serta memiliki hak laju ke sesi perempatfinal.

Susunan pemain
Swedia : Robin Olsen, Mikael Lustig (Emil Krafth ’82), Victor Lindeloef, Andreas Granqvist, Ludwig Augustinsson, Viktor Claesson, Gustav Svensson, Albin Ekdal, Emil Forsberg (Martin Olsson ’82), Marcus Berg (Isaac Kiese ’90), Ola Toivonen.

Swiss : Yann Sommer, Ricardo Rodriguez, Michael Lang, Johan Djorou, Manuel Akanji, Valon Behrami, Granit Xhaka, Steven Zuber (Breel-Donald Embolo ’73), Blerim Dzemaili (Haris Seferovic ’73), Xherdan Shaqiri, Josip Drmic.