Karius Mulai Galau dengan Masa Depannya di Liverpool

Karius Mulai Galau dengan Masa Depannya di Liverpool

Karius Mulai Galau dengan Masa Depannya di Liverpool

Karius Mulai Galau dengan Masa Depannya di Liverpool

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Kehadiran Alisson Becker di pastikan menggusur Loris Karius dari tempat penjaga gawang utama Liverpool. Karius juga melawan sinyal bertanya masalah waktu depannya.

Liverpool mengambil Alisson dari AS Roma baru saja ini. Untuk menghadirkan penjaga gawang asal Brasil itu, Liverpool memecahkan rekor transfer untuk penjaga gawang dengan keluarkan dana sampai 72, 5 juta euro.

Karius menyampaikan pada Sky Germany jika dia tidak mengerti Liverpool menguber Alisson. Saat ini, sesudah Alisson di pastikan hadir, Karius juga mulai memperhitungkan waktu depannya di Anfield.

Simak juga : Karius Masih tetap Mempunyai Peranan di Liverpool Walau Alisson Tentu Jadi Penjaga gawang Utama

” Jelas keadaan ini tidak prima buat saya. Tetapi, saya juga tidak dapat bicara lebih jauh mengenai itu, ” tutur Karius pada Sky Germany seperti dikutip Daily Mail.

Baca Juga : ‘Selama Sabar, Chelsea Bakal Dapat Apa yang Diharapkan dari Sarri’

” Saya tidak paham (apa akan hengkang sebelum deadline bursa transfer). Saya tidak dapat menyampaikan apa yang saya kerjakan sekarang ini, masih tetap ada bekas waktu, ” imbunya.

Karius sendiri masih tetap terikat kontrak dengan Liverpool sampai 2021. Namum terakhir dia bisa sorotan selesai blundernya di final Liga Champions.

Penjaga gawang asal Jerman itu kembali jadi tujuan masukan karena membuat kekeliruan di kompetisi pramusim. Paling akhir, Karius lakukan blunder waktu Liverpool ditaklukkan Borussia Dortmund.